Link Live Streaming Persebaya vs Persik Kediri: Awas Serangan Mantan!

Link Live Streaming Persebaya vs Persik Kediri: Awas Serangan Mantan!

Berikut Link Live Streaming Persebaya vs Persik Kediri yang akan disiarkan pada Minggu, 28 April 2024 pukul 15.00 WIB-instagram [email protected]

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya akan menjamu Persik Kediri di pekan terakhir Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada 28 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Meski telah dipastikan lolos dari zona degradasi, pelatih Persebaya Paul Munster ingin menutup musim ini dengan sedikit kebahagiaan. Ia ingin memberikan kemenangan bagi Bonek (sebutan fans Persebaya), di markas mereka sendiri.

Ia mengajak para Bonek Mania untuk datang pada pertandingan tersebut. Demi memberi suntikan semangat bagi skuad Bajul Ijo yang berlaga.

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Persik di Laga Pemungkas Liga, Paul Munster: Kami Ingin Menang!

"Kami ingin membuat perubahan di pertandingan terakhir. Saya berharap suporter hadir, karena saya sangat mengapresiasi kedatangan mereka," tutur Paul Munster.


Mochammad Supriadi saat masih membela Persebaya Surabaya-instagram [email protected]

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut juga mengaku telah meracik skuad terbaiknya untuk pertandingan melawan Persik Kediri pada Minggu sore. Ia berharap Persebaya mampu meraih poin penuh untuk menyenangkan hati para pendukungnya.

"Kami fokus untuk melawan Persik Kediri esok. Seluruh pemain juga telah siap untuk pertandingan terakhir musim ini," lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut.

BACA JUGA:Paul Munster Rindu Ernando Ari Kawal Gawang Persebaya

BACA JUGA:Ernando Ari Sang Raja Penalti: Sudah Terlatih Sejak di Akademi Persebaya!

Masalahnya, kedua tim sama-sama menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. Persebaya menelan tiga kekalahan beruntun sejak pekan ke-31. Mereka kalah oleh Dewa United 0-3. Lalu dibabat Persib 1-3. Dan terakhir, pada pekan ke-33 lalu, Bajol Ijo takluk melawan Bali United di markasnya sendiri dengan skor 0-2.

Uniknya, pada ketiga pertandingan tersebut gawang dari Persebaya harus dirobek oleh mantan pemainnya. Saat melawan Bali United, gawang Andhika Ramadhani dirobek oleh Irfan Jaya, rekan setimnya di musim 2021/2022.

Kemudian, saat bertandang ke markas Persib Bandung, gawang Andhika Ramadhani dijebol tiga kali oleh David Da Silva. Pemain Brasil yang merupakan bintang Persebaya pada musim 2020/2021.

BACA JUGA:Paul Munster Sebut Mikael Man of the Match Meski Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: