Ini Alasan Ancelotti Ganti Jude Bellingham saat Real Madrid Tahan Imbang Bayer Munchen...

Ini Alasan Ancelotti Ganti Jude Bellingham saat Real Madrid Tahan Imbang Bayer Munchen...

Alasan Ancelotti Ganti Jude Bellingham saat Real Madrid Tahan Imbang Bayer Munchen: Cedera?-Real Madrid FC-

HARIAN DISWAY - Real Madrid menahan imbang Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 tadi pagi, Rabu, 1 Mei 2024.  Salah satu momen sorotan adalah saat Jude Bellingham ditarik keluar dari lapangan di pertengahan babak kedua. Hal ini membuat banyak spekulasi bermunculan terkait kondisi fisik Bellingham.

Namun, manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan tegas memastikan bahwa Bellingham tidak mengalami cedera. Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Ancelotti menjelaskan bahwa yang dialami oleh Bellingham hanyalah kram biasa.

"Bellingham mengalami kram setelah 60 menit pertandingan, jadi saya harus menariknya keluar," ungkap Ancelotti kepada wartawan.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Salahkan Kim Min Jae atas Dua Gol Real Madrid: Dia Rakus!

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Real Madrid 2-2, Brace Vinicius Batalkan Kemenangan Die Roten

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa sebelum Bellingham mengalami kram, ia telah merencanakan untuk menggantikannya dengan pemain lain karena penampilannya di lapangan kurang memuaskan.


BAYERN Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham bisik-bisik ke Harry Kane sebelum penalti, ngomong apa?-Michael Zemanek-Shutterstock via Guardian

"Jude Bellingham tidak berada dalam performa terbaiknya di malam ini, namun bukan hanya dia yang begitu. Seluruh tim kami juga tidak berada di level terbaik," tambah Ancelotti.

Meskipun demikian, Real Madrid berhasil selamat dari kekalahan dalam pertandingan tersebut. Penalti yang berhasil dieksekusi oleh Vinicius di akhir babak kedua membuat Los Blancos menahan imbang tuan rumah dengan skor akhir 2-2.

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham Bisik-Bisik ke Harry Kane Sebelum Penalti, Ngomong Apa?

BACA JUGA:Real Sociedad vs Madrid 0-1: Arda Guller Jadi Bintang, Los Blancos Butuh 4 Poin Lagi untuk Juara

Ancelotti menekankan bahwa meski ada beberapa hambatan dalam pertandingan tersebut, timnya akan terus bekerja keras untuk memperbaiki performa dan bersiap menghadapi leg kedua dengan semangat yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: