13 Koko, 15 Cici, Semifinalis Koko Cici Jatim 2024 Terpilih!

13 Koko, 15 Cici, Semifinalis Koko Cici Jatim 2024 Terpilih!

Sepuluh orang panitia Koko Cici Jatim 2024 berkumpul di Breeze Bean Coffee di Pandegiling, Surabaya. Mereka berdiskusi untuk memilih para Koko dan Cici yang telah melakukan tahap audisi. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Saat audisi pemilihan Koci Jatim 2024, juri on side yang dihadirkan sejumlah 6 orang. Berbeda dari event sebelumnya yang hanya mendatangkan 3 juri.

"Intinya, proses audisi dan penilaian tahun ini lebih diperketat. Karena kami ingin mencari yang benar-benar berkualitas," terang Alvin Hadi, panitia sekaligus Kabid Internal Koci Jatim.


Panitia sedang memeriksa dokumen para peserta audisi Koci Jatim 2024. Tahun ini, event itu lebih upgrade dan penjaringan dilakukan dengan ketat. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Namun, siapa saja yang terpilih dalam proses penentuan tersebut, bukan berarti sepenuhnya lolos. Mereka masih disebut semifinalis. Sebab, panitia masih melakukan penyaringan lagi dalam kelas-kelas yang akan diberikan.

BACA JUGA: Audisi Koko Cici Jatim 2024 via Online Diikuti 8 Peserta

"Dari situ bisa kami lihat bagaimana perilaku mereka. Termasuk kedisiplinan. Jika tidak menunjang, maka dia akan tersisih. Yang lolos menjadi finalis," ungkap Jocelyn Trisha, panitia sekaligus Kabid Pariwisata Koci Jatim.

Jadi, minimal akan terdapat 10 pasang finalis Koko Cici, dan maksimal 15 pasang. Peserta yang memiliki kualitas, baik kualitas diri maupun mental akan berkompetisi di Koci Jatim 2024. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: