Link Live Streaming Irak U-23 vs Indonesia U-23: Perebuatan Juara Ketiga Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Sindir Akurasi Wasit!

Link Live Streaming Irak U-23 vs Indonesia U-23: Perebuatan Juara Ketiga Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Sindir Akurasi Wasit!

Shin Tae-yong, juru taktik Timnas U-23 Indonesia, secara langsung menyampaikan bahwa Rafael Struick sudah sepenuhnya siap bertarung dan tak sabar untuk kembali menunjukkan keperkasaannya di lini depan tim.-pssi-

HARIAN DISWAY Timnas Indonesia U-23 masih berjuang untuk memastikan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu bakal menghadapi Irak U-23 dalam laga perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung, Kamis, 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB. Abdullah bin Nasser bin Khalifa kembali menjadi arena pertarungan Garuda Muda di Piala Asia U-23. 

Laga dini hari nanti merupakan kesempatan terakhir bagi kedua kesebelasan untuk mengakhiri turnamen dengan prestasi memuaskan. Baik Indonesia maupun Irak, masih merasakan luka setelah kekalahan di babak semifinal.

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia Dapatkan Kiper FC Dallas: Maarten Paes Pernah Bela Timnas Belanda U21


Timnas Indonesia U-23 Berpeluang Lawan Lionel Messi di Olimpade Paris, Bila Kalahkan Irak Kamis Malam-PSSI-

Garuda Muda harus menyerah di tangan Uzbekistan yang tampil superior dengan skor akhir 0-2. Sementara Irak mengalami nasib yang sama seperti Indonesia, yakni kalah 2-0 dari Jepang U-23. 

Jalannya pertandingan diprediksi ketat. Sebab, kedua kesebelasan akan tampil mati-matian untuk setidaknya mengukir prestasi di ajang Piala Asia U-23. 

Selain itu, pertandingan nanti juga menentukan satu tiket terakhir untuk langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024 tanpa  melalui jalur play-off. Dengan begitu, Timnas Indonesia U-23 harus tetap fokus dan bermain dengan determinasi penuh.

BACA JUGA:Menguak Kekuatan Timnas Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024: Garuda Muda Hadapi Empat Pemain Liga Eropa


STY Menggerutu Masalah Wasit, Tetap Yakin Timnas Indonesia U-23 Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024-PSSI-

"Soal lawan Irak, ini adalah laga perebutan tempat ketiga, semua tim tentu akan melakukan yang terbaik, dan saya harap agar laga ini bisa berjalan bagus," tegas Shin Tae-yong saat konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari laman resmi PSSI. 

"Saya hanya ingin semua saling menghormati saja, pemain dan wasit harus saling menghormati, wasit juga harus menghormati pelatih, begitu juga sebaliknya. Jika itu terjadi, tak akan ada hal buruk yang terjadi dalam sebuah pertandingan," lanjut juru taktik asal Korea Selatan itu. (*)

BACA JUGA:Putuskan Tren Gonta Ganti Pelatih, STY Menjadi Pelatih Timnas Paling Awet Selama Satu Dekade Terakhir

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi