Ditanya Apakah Akan Berkampanye Untuk PSI, Presiden Jokowi Enggan Berkomentar

Ditanya Apakah Akan Berkampanye Untuk PSI, Presiden Jokowi Enggan Berkomentar

Presiden Jokowi dalam keterangan persnya usai meninjau hasil panen jagung di Sumbawa pada Kamis, 2 Mei 2024 tentang keterlibatannya di kampanya PSI untuk pilkada 2024.--Youtube Sekretariat Presiden

HARIAN DISWAY - Presiden Jokowi enggan memberikan komentarnya saat ditanya mengenai keterlibatan dirinya dalam kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ini.

“Itu urusannya PSI lah,” ujar Jokowi.

“Tanya ketua PSI,” tambahnya.

BACA JUGA:Potret Presiden Jokowi Kepedasan Makan Mie Gacoan di Mataram, Level Berapa Pak?

Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangan persnya usai meninjau hasil panen jagung di Sumbawa pada Kamis, 2 Mei 2024. 

Jokowi digadang-gadang akan turut membantu PSI dalam melaksanakan kampanye untuk pilkada yang resmi diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. 

Anda sudah tahu, Ketua PSI Kaesang Pangarep merupakan anak bungsu dari Presiden Jokowi. Oleh karena itu, tidak heran muncul banyak spekulasi mengenai keterlibatannya dalam partai yang dipimpin anaknya tersebut. 


Potret kelurga yang juga menunjukkan kedekatan Presiden Jokowi dan Ketua PSI Kaesang Pangarep.--Instagram Kaesang Pangarep

BACA JUGA:Momen Jokowi Nobar Timnas U-23 di Istana Negara, Basuki: Kami Langsung Down, Presiden Juga Down!

Lebih jelas, Kaesang sempat mengutarakan bahwa Jokowi akan turut mendampinginya melakukan kampanye pilkada di periode ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sekretariat presiden