Excited! Dahyun TWICE Bakal Catat Debut Akting di Film Sprint, Ini Ceritanya

Excited! Dahyun TWICE Bakal Catat Debut Akting di Film Sprint, Ini Ceritanya

Dahyun TWICE bakal debut akting di film Sprint. --Instagram @dahhyunnee

HARIAN DISWAY - Setelah 9 tahun berada di industri hiburan, Dahyun TWICE bakal menjajal sesuatu yang benar-benar baru. Rapper TWICE tersebut bakal mencatat debut akting. Tak tanggung-tanggung, dia bakal bermain dalam film layar lebar berjudul Sprint.

"Benar, Dahyun telah dipilih untuk proyek tersebut. Dia sedang mempersiapkan diri untuk syuting," ungkap perwakilan JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE, dalam pernyataan resmi yang dikutip Soompi.

Film itu bakal dibintangi oleh aktor-aktor populer. Di antaranya Ha Seok Jin (Crash Landing On You, Blind) dan Lee Shin Young (Dr Romantic, Captivating the King).

BACA JUGA:Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Sprint adalah film bertema olahraga yang menyentuh hati. Menggambarkan perjalanan orang-orang yang sedang berjuang tanpa lelah mengejar mimpi-mimpi mereka, yang tampaknya tidak mungkin terwujud.


EXCITED! Dahyun TWICE bakal catat debut akting di film Sprint, ini ceritanya.-JYP Entertainment -

Film yang disutradarai oleh Lee Seung Hoon itu menghadirkan kisah yang menginspirasi para penonton. Menyoroti pengalaman seseorang yang merenungkan masa lalunya dan menghadapi kegagalan demi kegagalan. Hingga akhirnya, mereka menyadari makna yang dapat dipetik dalam hidup.

Ha Seok Jin telah dikonfirmasi untuk memerankan Kang Goo Young, seorang runner yang memecahkan rekor sprint 100 meter di Korea dalam 30 tahun terakhir. Ia menjadi andalan negara di setiap ajang multievent, dan disanjung-sanjung.

BACA JUGA:Dahyun TWICE Tampil Dalam Balutan Brand Michael Kors

BACA JUGA:Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen Sebut Kang Daniel Hingga Benteng Takeshi

Namun, seiring berlalunya waktu, Kang Goo Young mendapati dirinya semakin jauh dari masa kejayaannya. Ia pun menyesali setiap langkah yang telah ia ambil dalam hidupnya.

Karakter Kang Goo Young terinspirasi dari kisah nyata pelari nasional Korea bernama Kim Kuk Young. Ia masuk skuad Korea yag memenangkan medali perunggu Asian Games 2023 dari nomor estafet 4 x 100 meter setelah 37 tahun.

Secara personal, Kim Kuk Young kali pertama memecahkan rekor 100 meter nasional di ajang Universiade 2015. Catatan terbaiknya, yang juga menjadi rekor nasional sampai saat ini dibukukan pada 2017. Yakni 10,07 detik.


EXCITED! Dahyun TWICE bakal catat debut akting di film Sprint, ini ceritanya. Foto: Ha Seok Jin saat bermain dalam film Blind.-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi