WMH Promosikan Function Hall Kampus Dinoyo dan Kalijudan, Gedung Serbagunan Untuk Wisuda Sampai Pernikahan

WMH Promosikan Function Hall Kampus Dinoyo dan Kalijudan, Gedung Serbagunan Untuk Wisuda Sampai Pernikahan

Press Conference Widya Mandala Hall (WMH) dalam acara open house di ballroom lantai 3 WMH wilayah Kampus Pakuwon City, pada hari Jumat, 3 Mei 2024.--

HARIAN DISWAY - Widya Mandala Hall (WMH) menggelar open house untuk ke-5 kalinya yang bertempat di ballroom lantai 3 WMH wilayah Kampus Pakuwon City pada Jumat, 3 Mei 2024.

Acara dimulai dengan press conference dan house tour yang kemudian dilanjutkan dengan beauty talk, promotion, hingga food tasting. Dalam acara ini, WMH juga mengenalkan 5 vendor gandengannya yang juga terlibat dalam penyelenggaraan open house.

Lima vendor tersebut adalah visesa organizer, sono kembang catering, sono kembang enterprise, malik entertainment band dan reza prabowo photo and film. 

BACA JUGA:Bioskop Kampus 2024 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Bahas Sinematografi Film Kartini

Bersama vendor-vendor tersebut, WMH menawarkan paket bundling lengkap untuk acara pernikahan maupun acara lain seperti konser, acara ulang tahun dan lainnya

Operation Manager WMH Amelia Ratri mengatakan bahwa WMH sebenarnya berada dibawah nanungan Yayasan Widya Mandala Surabaya, yang didesain untuk keperluan wisuda universitas. Meski demikian, WMH pada akhirnya juga difungsikan untuk keperluan eksternal.

"Gedung ini masih menjadi gedung yang terbaru dan terbesar di area Surabaya Timur,” ujar Amelia.

BACA JUGA:Wisuda Semester Gasal 2023/2024: Kisah Inspiratif Lulusan Terbaik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Amelia menuturkan bahwa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) juga memiliki function hall di area kampus Kalijudan dan Dinoyo. Kedepannya Amelia berharap function hall di area kampus Kalijudan dan Dinoyo juga dapat difungsikan untuk eksternal.

Keterangan mengenai function hall di kampus Kalijudan dan Dinoyo ini juga disampaikan oleh  Wakil Rektor III Lanny Hartanti. Lebih lanjut,Wakil Rektor III juga sedikit membahas mengenai mengenai aktivitas kampus yakni terkait program studi baru.

“Yang baru saja kami launching itu adalah program studi baru — adalah program studi informatika dan juga konsentrasi program culinary and nutritions dari program studi teknologi pangan,” jelas Lanny Hartanti. (Hayu Anindya Azzahra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: