Wisuda Semester Gasal 2023/2024: Kisah Inspiratif Lulusan Terbaik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Wisuda Semester Gasal 2023/2024: Kisah Inspiratif Lulusan Terbaik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Suasana Press Conference Wisudawan Berprestasi UKWMS Semester Gasal 2023-2024 di Ruang Widya Prajna Widya Mandala Hall, 22 Maret 2024-Media UKWMS-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) akan melaksanakan Upacara Wisuda Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024. Beberapa lulusan terbaik mengungkapkan kisah mereka dalam konferensi pers, Jumat, 22 Maret 2024 di di Ruang Widya Prajna – Widya Mandala Hall

Diawali dengan kisah inspiratif dari Lilik Indrawati, S.E., M.M., yang meraih IPK 3.95 di usia 48 tahun. Lilik, wisudawan Akademik Terbaik Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Bisnis, membuktikan bahwa usia bukan hambatan untuk terus belajar.

Ia bertekad menyelesaikan studinya dengan usaha terbaik, meskipun sempat ragu karena usianya yang tidak lagi muda.

“Saya kebetulan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang doktor, butuh waktu bagi saya untuk bisa mengambil kesempatan ini," terang Lilik tentang awal mula perjalanannya menempuh studi S3. 

BACA JUGA:UKWMS Tuan Rumah Pertemuan APTIK: Bahas Isu Pendidikan, Hingga Generasi Muda


Lilik Indrawati Wisudawan Akademik Terbaik Program Studi Doktor Ilmu Manajemen saat konferensi pers, 22 Maret 2024-Media UKWMS-

"Usia tidak muda lagi dan kesempatan itu bisa diberikan kepada rekan sejawat yang lebih muda. Namun, usai berdiskusi dengan keluarga dan ini adalah penghargaan yang diberikan kepada saya, maka saya ambil,” sambungnya. 

Tak kalah menarik. Selanjutnya, Jacqueline Queena Hendrian, wisudawan Akademik Terbaik dan Aktif Berprestasi Program Studi Ilmu Komunikasi, yang juga menorehkan prestasi gemilang. 

Calon Wisudawan dari Fakuktas Ilmu Komunikasi itu mengalami kesulitan saat melakoni tiga moda perkuliahan bebeda. Perkuliahan daring, hybrid, dan luring.

Kendati demikian, masalah itu sama sekali tak menyurutkan tekadnya untuk tetap aktif dalam organisasi kemahasiswaan dan menyelesaikan masa studinya. 

BACA JUGA:Mahasiswa Fikom UKWMS Kemas Edukasi Stunting dengan Unik Lewat Gelaran Mom and Baby Fair


Jaqueline Queena Hendrian Wisudawan Akademik Terbaik dan Aktif Prestasi Prodi Ilmu Komunikasi yang sempat kesusahan alami tiga moda perkuliahan-Media UKWMS-

Buah manis dipetik Jacqueline ketika dia berhasil menuntaskan masa belajarnya dengan IPK 3,95. Nyaris sempurna.

Bahkan ia juga terpilih sebagai Skripsi Terbaik di Fakultas Ilmu Komunikasi dengan judul Sex as a Love Language: Disonansi Kognitif dan Pergeseran Makna Sex Before Marriage pada Perempuan Generasi Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: