Jasamarga Manado Bitung Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Jasamarga Manado Bitung Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang

PT Jasamarga Manado-Bitung (JMB) menyalurkan bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Ruang di Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara -PT JMB-

MANADO, HARIAN DISWAY - PT Jasamarga MANADO Bitung (JMB) selaku pengelola Jalan Tol MANADO-Bitung menyalurkan bantuan untuk korban terdampak erupsi Gunung Ruang.

Bantuan ditujukan utamanya pada warga yang berada di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan tersebut langsung diserahkan langsung oleh Direktur Teknik PT JMB Tamjianto ke Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di kantor Gubernur Sulawesi Utara dan diterima oleh R Mokoginta selaku koordinator lapangan bantuan korban bencana erupsi Gunung Ruang.

BACA JUGA:Kepala BNPB Tinjau Lokasi Pengungsian Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Pulau Siau

Bantuan yang diberikan terdiri dari 20 terpal, 25 tikar dan 29 selimut

Direktur Teknik PT JMB, Tamjianto berharap bantuan yang diberikan ini sesuai dengan kebutuhan dan dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana alam tersebut," ungkapnya.

Koordinator lapangan BPBD, R Mokoginta menyampaikan apresiasi kepada PT JMB yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana erupsi Gunung Ruang dan pihak BPBD akan menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan di lapangan.

BACA JUGA:Masih Berstatus Awas, Jokowi Pimpin Rapat Penanganan Pengungsi Erupsi Gunung Ruang

PT JMB selaku badan usaha jalan tol (BUJT) bagian dari Jasa Marga Group yang berada di wilayah Sulawesi Utara akan terus berperan aktif dalam mewujudkan komitmen kepedulian terhadap masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Hal ini sejalan dengan komitmen Jasa Marga dalam memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan dengan mengedepankan core values AKHLAK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: