Tayang Bulan Ini! Kang Dong Won Bakal Jadi Pembunuh Bayaran di Film The Plot

Tayang Bulan Ini! Kang Dong Won Bakal Jadi Pembunuh Bayaran di Film The Plot

Di film The Plot, Kang Dong Won beradu akting dengan Lee Mu Saeng, Lee Mi Sook, Lee Hyun Wook, dan Tang Joon Sang. Selain itu ada aktor dan aktris terkenal yang bergabung seperti Kim Hong Fa, Kim Shin Rok, Lee Dong Hwi, dan Jung Eun Chae. --Zip Cinema

HARIAN DISWAY - Fans Kang Dong Won, ayo merapat! Aktor kelahiran 1981 ini segera comeback dengan bintangi film kriminal terbaru berjudul The Plot. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir Mei 2024.

Di film ini, Kang Dong Won beradu akting dengan Lee Mu Saeng, Lee Mi Sook, Lee Hyun Wook, dan Tang Joon Sang. Selain itu ada aktor dan aktris terkenal yang bergabung seperti Kim Hong Fa, Kim Shin Rok, Lee Dong Hwi, dan Jung Eun Chae.

Melihat daftar para pemainnya pasti membuat para penonton makin penasaran. Apalagi Kang Don Won bakal jadi pemimpin dari komplotan pembunuh bayaran di sini. 
Kang Don Won jadi pemimpin dari komplotan pembunuh bayaran di film The Plot. --Zip Cinema

BACA JUGA: Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Kingdom Of The Planet Of The Apes yang Penuh Aksi

The Plot merupakan film bergenre kriminal yang digarap oleh Lee Yo Sub. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Young Il (diperankan Kang Dong Won) yang merupakan seorang pembunuh bayaran.  

Selain dibayar untuk membunuh orang lain, Young Il juga sering kali ditugaskan untuk menyamarkan kasus-kasus pembunuhan sebagai insiden kecelakaan yang tidak disengaja.

Pria ini membentuk sebuah tim beranggotakan empat orang yang bakal membantu semua pekerjaan kotor yang dia lakukan. Dalam tim ini, Young Il bertugas sebagai pemimpin sekaligus orang yang merancang segala hal yang akan dilakukan timnya.

BACA JUGA: Rekor! The Roundup: Punishment Raih 6 Juta Penonton dalam 9 Hari, Lampaui Exhuma

Dengan sifat teliti yang Young Il miliki membuat segala kasus pembunuhan yang timnya samarkan menjadi kematian tidak disengaja berhasil dan tidak dicurigai oleh pihak berwenang.

Jackie (Lee Mi Sook) merupakan anggota veteran dalam tim. Dia mengetahui segala seluk-beluk bidang pekerjaan ini karena pengalamannya yang sudah bertahun-tahun.

Selanjutnya ada Wol Chun (Lee Hyun Wook), seseorang yang ahli dengan hal-hal berbau penyamaran. Jum Man (diperankan Tang Jun Sang) adalah anggota terakhir sekaligus yang termuda dalam tim.

BACA JUGA: Sudah Tayang Abigail Suguhkan Sisi Seram Penari Balet, Simak Sinopsis Lengkapnya

Keempat orang dalam tim ini saling bekerja sama dalam menyamarkan segala kasus pembunuhan menjadi insiden kecelakaan biasa yang tidak disengaja.


Fans Kang Dong Won, ayo merapat! Aktor kelahiran 1981 ini segera comeback dengan bintangi film kriminal terbaru berjudul The Plot. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir Mei 2024. --Zip Cinema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: