Tak Ada Kecocokan Lagi, Scott Stapp dan Jaclyn Sudahi Pernikahan yang Terjalin 18 Tahun

Tak Ada Kecocokan Lagi, Scott Stapp dan Jaclyn Sudahi Pernikahan yang Terjalin 18 Tahun

Setelah membina rumah tangga selama belasan tahun, pasangan selebritas Scott Stapp dan Jaclyn berpisah. Penyebabnya klise. Dua-duanya merasa sudah tidak ada kecocokan. --People

HARIAN DISWAY - Setelah membina rumah tangga selama belasan tahun, pasangan selebritas Scott Stapp dan Jaclyn berpisah. Penyebabnya klise. Dua-duanya merasa sudah tidak ada kecocokan.

Selama 18 tahun bersama tak menghalangi model berusia 43 tahun itu menceraikan pelantun With Arms Wide Open suaminya. Entertainment Weekly melansir, keputusan tersebut diambil setelah mereka masing-masing mengajukan gugatan cerai dalam dua tahun terakhir. 

Menurut dokumen pengadilan Tennessee, Jaclyn mengajukan gugatan pada Juni 2022, dan Scott pada Mei 2023. "Setelah banyak berdoa dan mempertimbangkan, Jaclyn memilih untuk mengakhiri pernikahannya selama 18 tahun dengan Scott," kata perwakilan Jaclyn.

BACA JUGA: Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

"Itu merupakan perjuangan yang panjang, dan meskipun ini bukan masa depan yang dia impikan, dia mendoakan yang terbaik untuk pria berusia 50 tahun itu. Kesejahteraan anak-anak mereka akan selalu menjadi perhatian utamanya," tambahnya.

Scott sih belum memberikan komentar. Namun, salah seorang perwakilan Scott mengatakan begini, "Untuk menghormati privasi, Scott bermaksud menjalani masa sulit ini secara pribadi". 

Kilas balik saja. Pasangan yang menikah pada 11 Februari 2006 itu bertemu di pesta Muscular Dystrophy Association di New York. Mereka berbagi tiga anak: Milan, 17; Daniel, 13; dan Anthony, 6. Scott juga memiliki putra bernama Jagger, 25, hasil pernikahan dengan mantan istrinya Hillaree Burns.  

BACA JUGA: Inilah Refleksi Kematian yang Diyakini Cindy Crawford

Pada Maret 2024 lalu, rocker Creed menyebut bahwa ia belum pernah memiliki keluarga yang indah dan harmonis. “Mereka benar-benar menunjukkan kepada saya apa arti sebuah keluarga, dan saling mendukung dan tetap bersatu,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Saya harus melihat tindakan sebuah keluarga yang sebenarnya, dan mudah-mudahan kami dapat meneruskannya, tidak peduli bagaimana ceritanya berkembang,” tambahnya.

Scott juga mengatakan bahwa ia menganggap setiap musim pernikahannya sebagai proses belajar, sambil menambahkan, “Anda harus melihat kembali apa yang menjadi masalah dalam sebuah keluarga dan Anda harus menyusun ulang solusinya," ungkapnya. 

BACA JUGA: Netizen Endus Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Jika Rumor itu Benar Bagaimana dengan Laura Moane?

Sebab, bagi Scott ketika itu, menyusun solusi –apa pun kondisinya– akan mempercepat pertumbuhan dan membantu pasangan suami-istri menjadi manusia dan mitra yang lebih baik. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: