Coffee Morning Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto Tuk Saling Rekatkan Silaturahmi

Coffee Morning Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto Tuk Saling Rekatkan Silaturahmi

Foto bersama anggota Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto setelah acara coffee morning yang berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. --Aston Mojokerto

MOJOKERTO, HARIAN DISWAY - Memasuki tahun kedua sejak resmi beroperasi pada Desember 2022, Aston MOJOKERTO terus berusaha aktif menjalin hubungan dan kerja sama dengan berbagai perusahaan, termasuk PT. New Hope MOJOKERTO.

Terletak di Wonosari, Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, kedatangan rombongan Aston Mojokerto disambut hangat oleh jajaran manajemen dan karyawan PT. New Hope dalam acara coffee morning pada 15 Mei 2024.

Tak perlu waktu lama, pukul 08.30 acara coffee morning dibuka dengan sepatah kata dari General Manager Aston Mojokerto Franciska Savitri. Cakap-cakap pun dimulai dan suasana semakin terasa hangat. 

BACA JUGA: Jadi Pendatang Baru Surabaya Tourism Award 2024, Shangri-La Hotel Surabaya Andalkan Public Space yang Artistik

Sembari perbincangan berlangsung, ada sesi santai untuk menikmati aneka cemilan yang tersedia di depan mata. Pilihannya banyak seperti siomay goreng, fruit tartlet, slice cake, roll cake, serta kopi dan teh yang disiapkan Aston Mojokerto. 


Sembari berbincang-bincang, juga bisa menikmati cemilan yang dihidangkan. Enak dan tinggal milih saja. --Aston Mojokerto

Bikin semua bingung milih mau menyantap yang mana dulu. Sepertinya acara ini sekalian safari kuliner juga ya. Dihadiri total 30 karyawan PT. New Hope dari berbagai departemen, acara ini berhasil mencairkan suasana antarkaryawan.

Itu tergambar dari raut wajah gembira saat berbincang dan bercanda. Bagaimana tidak, suasana ini memang dirindukan karena rasa senang bisa bertemu dan cuap-cuap bersama. Ya seperti dolan tapi sambil bekerja.


Silaturahmi ini dibuka dengan sambutan dari General Manager ASTON Mojokerto Ibu Franciska Savitri yang membuat suasana jadi semakin hangat. --Aston Mojokerto 

Kehangatan itu terus berlanjut. Setelah sesi bincang santai, tim Aston Mojokerto dipandu HR Manager PT. New Hope Mojokerto Winda Novita Helwa untuk berkeliling melihat lingkungan kerja yang ada di PT. New Hope.

Mulai dari kantor bagian penjualan dan pemasaran, laboratorium, hingga relax room yang biasa digunakan seluruh staf untuk ngobrol dan bersantai saat jam istirahat. Memang benar kalau kunjungan ini dibilang jalan-jalan.

Sebab semua yang hadir diajak melihat lingkungan dan suasana baru. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ibu Winda dan teman-teman PT. New Hope," kata Fransisca. 

BACA JUGA: Kokoon Hotel dan Blockbuster Museum Surabaya Siap Raih Jawara Lagi dalam Surabaya Tourism Award 2024

"Senang sekali dapat mengenal lebih dekat, berinteraksi dan berbincang secara langsung. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin, dan memberi dampak positif untuk satu sama lain,” lanjut Franciska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: