Coffee Morning Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto Tuk Saling Rekatkan Silaturahmi

Coffee Morning Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto Tuk Saling Rekatkan Silaturahmi

Foto bersama anggota Aston Mojokerto dan PT. New Hope Mojokerto setelah acara coffee morning yang berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. --Aston Mojokerto

Aston Mojokerto masih terbilang baru berdiri tapi pelayanannya sudah bikin pengunjung senang dan puas. Saat ini dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitasnya yang nyaman dan inovatif.

Banyak juga kerja sama yang terjalin. Hal membuat kualitasnya semakin top. Seperti dengan PT. New Hope Mojokerto salah satunya. Beberapa kali pihaknya mengadakan acara di Aston Mojokerto, selalu mendapatkan pengalaman yang baik dan nyaman.

"Semoga dengan coffee morning ini, hubungan antar perusahaan terjalin semakin baik sehingga dapat terus saling dukung dalam sinergi positif. Makin memberikan manfaat satu sama lain,” ucap Winda.

BACA JUGA: Punya Dua Taman Tematik, Ini Andalan Kokoon Hotel Hadapi Surabaya Tourism Award 2024

Terbukti, silaturahmi itu indah, saling rekat dan saling dekat, begitulah istilahnya. Semuanya punya tujuan yang sama tuk berkolaborasi dengan sempurna menyambut kemajuan dan perubahan. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: