5 Fakta Film Furiosa: A Mad Max Saga yang Tayang Hari Ini, Perjuangan Anya Taylor-Joy Perankan Furiosa

5 Fakta Film Furiosa: A Mad Max Saga yang Tayang Hari Ini, Perjuangan Anya Taylor-Joy Perankan Furiosa

Yuk Simak, Berikut Fakta-Fakta Menarik Yang Ada Dalam Film Furiosa: A Mad Max--Instagram

Selain sebagai sutradara George Miller juga turut serta dalam pembuatan naskahnya film Furiosa: A Mad Max Saga. Miller tak sendiri. Ia dibantu oleh penulis film Mad Max: Fury Road yakni Nico Lathouris.

George Miller dan Nick Lauthoris menghabiskan 15 tahun menulis skenaro Mad Maf: Fury Road (2015). Saat itu, mereka sekalian menjabarkan latar belakang tiap karakternya. Termasuk si protagonis utama, Imperator Furiosa.

Proses penulisan itu memuncak pada karakter Furiosa, yang menjadi pusat dari cerita Mad Max: Fury Road yang dibawakan Charlize Theron itu. Nah, setelah film tersebut sukses, George Miller mengumumkan bahwa ia sedang mengembangkan film Furiosa sebagai prekuel dari Fury Road.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Kingdom Of The Planet Of The Apes yang Penuh Aksi

BACA JUGA:5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

4. Ada Adegan yang Syutingnya 2,5 Bulan

Total, Anya Taylor-Joy menghabiskan waktu 6,5 bulan untuk syuting Furiosa: A Mad Max Saga di Australia. Ternyata, 2,5 bulan sendiri dibutuhkan untuk syuting satu adegan.

Adegan yang dimaksud adalah sekuen stowaway. Ketika Furiosa harus bersembunyi di bawah War Rig besar selama beberapa jam. Aslinya, adegan itu disyuting dalam 78 hari!

"Pada hari ke-35, aku sudah bingung. Kayak... 'Aku lagi di mana ya?'," tutur Anya Taylor-Joy kepada Collider.

"Aku ingat, hari ketika akhirnya Furiosa berhasil melompat ke sebuah cowcatcher, aku tidak harus syuting di bawah truk atau di samping truk. Aku sampai berteriak, 'Akhirnya aku bisa berdiri. Yes!'," kenangnya.

BACA JUGA:Sudah Tayang Abigail Suguhkan Sisi Seram Penari Balet, Simak Sinopsis Lengkapnya

5. Penayangan di Indonesia Lebih Cepat


Yuk Simak, Berikut Fakta-Fakta Menarik Yang Ada Dalam Film Furiosa: A Mad Max--Instagram

Seperti biasa, Indonesia menjadi negara yang berkesempatan menyaksikan film Furiosa: A Mad Max Saga dua hari lebih cepat dibandingkan AS dan Inggris.

Film yang sudah tayang perdana di Festival Film de Cannes pada 15 Mei lalu ini baru dijadwalkan akan tayang di AS dan Inggris pada 24 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety