Menakar Skuad Inggris untuk Euro 2024: Kane Pilihan Utama, Rashford Masih Diajak?

Menakar Skuad Inggris untuk Euro 2024: Kane Pilihan Utama, Rashford Masih Diajak?

Harry Kane memainkan 403 menit dalam 6 pertarungan Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar--Sports Brief

Namun, performa klub Toney tidak terlalu bagus, tidak mencetak gol dalam 12 pertandingan sejak mencetak empat gol dalam lima pertandingan sekembalinya dari larangan karena melanggar aturan taruhan FA.

Bek Kiri:

Area bek kiri menjadi salah satu posisi yang bermasalah bagi Southgate. Kieran Trippier dari Newcastle bermain di sana dalam pertandingan terbesar Inggris dalam beberapa waktu belakangan.

Jika semua pemain fit, Luke Shaw dari Manchester United akan menjadi bek kiri pilihan pertama, tetapi dia mengalami kemunduran dalam pemulihan dari cedera terbarunya.

BACA JUGA:Daftar Skuat Baru Timnas Inggris dan Beban Tak Pernah Juara Euro

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham Bisik-Bisik ke Harry Kane Sebelum Penalti, Ngomong Apa?

Ben Chilwell juga berjuang dengan cedera, dan pemain Chelsea itu tidak sepenuhnya meyakinkan saat melawan Brasil dan Belgia.

Rico Lewis dari Manchester City memenangkan gelar pemain terbaik dalam pertandingan pertamanya bersama timnas Inggris dan dipanggil sebagai pengganti cedera pada jeda internasional terakhir.

Joe Gomez dari Liverpool adalah opsi lain setelah dipanggil kembali setelah absen empat tahun lalu.

Pemain Lain yang Perlu Dipertimbangkan:

Kyle Walker dari City tampaknya menjadi starter yang jelas di bek kanan, sementara John Stones dan Harry Maguire tampaknya menjadi starter favorit di bek tengah, dengan Maguire diharapkan pulih dari cedera.

Jika Southgate mencari opsi bertahan ekstra, Eric Dier dari Bayern Munich meningkatkan peluangnya setelah masa pinjamannya yang impresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: