Link Live Streaming Empoli vs AS Roma: Tuan Rumah Ingin Bertahan di Seri A, Tim Tamu Mengincar Tiket Liga Champion

Link Live Streaming Empoli vs AS Roma: Tuan Rumah Ingin Bertahan di Seri A, Tim Tamu Mengincar Tiket Liga Champion

Berikut Link Live Streaming Empoli vs AS Roma yang merupakan ajang untuk saling memperebutkan posisi terbaik klasemen akhir Liga Italia musim 2023/2024-instagram -@officialasroma

HARIAN DISWAY - AS Roma akan bertandang ke markas Empoli di pekan terakhir Liga Italia musim 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Stadio Carlo Castellani pada Senin, 25 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Laga Empoli vs AS Roma itu merupakan misi bagi kedua tim untuk finis di posisi terbaik di Liga Italia musim ini.

Bagi Empoli, pertandingan ini menentukan apakah mereka bisa bertahan di Serie A atau akan turun kasta.

Empoli saat ini duduk di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Posisi tersebut masih belum aman bagi mereka jika ingin merasakan kerasnya Liga Serie A musim depan. Sebab mereka hanya berselisih 1 angka dari Udinese yang berada di posisi ke-17.

Sedangkan, I Giallorossi -julukan AS Roma- saat ini berada di posisi ke enam dengan raihan 63 poin dari 37 pertandingan.

Mereka sangat ingin meraih poin penuh penuh pada pertandingan ini untuk menggeser Atalanta dan bermain di Liga Champions musim depan.

Atalanta sendiri telah mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions usai menjuarai Liga Europa musim ini, setelah memutus rekor kemenangan milik Bayer Leverkusen dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA:Atalanta Juara Liga Europa! Rekor 51 Laga Tak Terkalahkan Leverkusen Runtuh di Tangan 1 Pemain Ini!

Namun, peluang lolos AS Roma ke Liga Champions musim depan akan terasa sulit karena Atalanta masih menyimpan dua pertandingan tersisa. Sedangkan I Giallorossi hanya mempunyai satu pertandingan.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi pun menyadari bahwa timnya hanya mempunyai peluang yang sangat kecil untuk dapat finis di posisi kelima klasemen Liga Italia.

"Sejujurnya saya pikir kecil kemungkinan tim Atalanta saat ini tidak bisa mendapatkan poin yang mereka butuhkan untuk finis di posisi ke empat besar," kata De Rossi dikutip dari halaman resmi klub.

De Rossi mengaku sudah memikirkan apa yang bisa dilakukan di musim berikutnya sehingga nasib timnya tak harus bergantung  tim yang lain.


Sesi Press Conference Daniele De Rossi sehari sebelum pertandingan melawan Empoli-Wesbsite-AS Roma

Pria berusia 40 tahun tersebut tak masalah dan berusaha mengambil sisi positif jika timnya harus bermain di Liga Europa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: