OT15 Ngumpul! Ryeowook Menikah, Member Super Junior Hadir Full Team Setelah 15 Tahun

OT15 Ngumpul! Ryeowook Menikah, Member Super Junior Hadir Full Team Setelah 15 Tahun

OT15 ngumpul! Ryeowook menikah, member Super Junior hadir full team setelah 15 tahun.-Instagram Ryeowook-

HARIAN DISWAY - ELF (sebutan fans Super Junior) puas "kondangan online" sepanjang Minggu, 26 Mei 2024. Mereka merayakan pernikahan Ryeowook dengan Ari eks TAHITI.

Yang paling menyenangkan dari acara itu bukan semata bersatunya Ryeowook dan Ari dalam ikatan suci pernikahan. Tapi event tersebut berhasil mewujudkan momentum langka. Yakni, bersatunya seluruh member orisinal Super Junior.

Bukan hanya OT13. Melainkan OT15. Ya, ke-15 member dan eks member Super Junior nongol semua di pernikahan Ryeowook.

Ya, resepsi pernikahan Kim Reyowook dan Kim Sun Young (nama asli Ari) berlangsung secara intim dan indah di Bonelli Garden, Seoul. Sebuah kebun cantik yang memang sering digunakan sebagai venue pernikahan.

BACA JUGA:Mengenal Ari Eks TAHITI, Calon Istri Ryeowook Super Junior

Pernikahan itu digelar tertutup. Ryeowook tidak mengundang media. Foto-foto dan video yang beredar di media sosial adalah hasil jepretan para tamu undangan yang ingin membagikan kebahagiaan.


Ryeowook resmi menikah, Super Junior hadir full team di pernikahannya. --X @msiakpopfans

Nah, selain keromantisan sang pengantin Ryeowook dan Ari (keduanya tampak sangat cantik dan ganteng), yang jadi sumber kebahagiaan terbesar bagi para ELF adalah ketika mereka melihat foto Super Junior OT15. Full team.

Ada Siwon, Donghae, Kyuhyun, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, dan Eunhyuk yang masih menjadi member Super Junior.

BACA JUGA:Punya Suara Unik, Ini 5 Lagu Ryeowook Super Junior yang Wajib ELF Dengarkan

BACA JUGA:Wow! Ryeowook Super Junior Bakal Nikah, ELF Kenang Kejadian Suit 2019

Ada juga mantan member dan member yang sudah tidak aktif. Yakni Sungmin, Hangeng, Kangin, dan Kibum. Tidak hanya itu, anggota Super Junior-M, Zhoumi dan Henry, juga turut hadir memberikan dukungan buat Ryeowook yang menempuh hidup baru.

Kali terakhir Super Junior menggunakan formasi 13 orang adalah pada 2009. Alias 15 tahun yang lalu! Setelah itu, Hangeng meninggalkan grup karena berkonflik dengan SM Entertainment, agensi SuJu.

Lalu, pada 2015, giliran Kibum yang meninggalkan SuJu. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Di tahun yang sama, Kangin pergi karena tersandung kasus mengemudi sambil mabuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber