Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Musisi Anji merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway


Musisi Anji bersama Celine Evangelista saat merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

Di sisi lain, Anji memilih Surabaya sebagai kota untuk merilis single Kamulah Orangnya bukan tanpa alasan. Menurutnya, Kota Pahlawan memiliki hubungan yang dekat dengannya.

"Karena Surabaya punya historical buatku. Dulu, Drive sering datang ke Surabaya. Istriku orang Surabaya. Sering sekali Surabaya jadi kota yang manggil Anji," ungkapnya.

Pada showcase kali ini dan acara-acara tahun 2024, Anji juga lebih banyak mendukung produk lokal. Apalagi, mulai Oktober 2023, ia mulai menjadi musisi indie yang tak terikat label. Anji memproduksi dan melakukan promosi sendiri.

BACA JUGA:Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung Ludes Kurang dari Dua Jam

"Dulu aku kritis (sebelum jadi indie, Red) dan sekarang aku buktikan sendiri. Apa yang dulu kita kritisi, kita perbaiki. Lebih seru. Berat enggak, ringan juga enggak," jelasnya.

Music video (MV) untuk semua single miliknya pun kini dibuat sendiri oleh Anji. Mulai dari alur cerita, pemilihan model, dan diperankan sendiri.

Khusus untuk Kamulah Orangnya, Anji merangkul Dara Sarasvati untuk membintangi MV. Dara memerankan perempuan anggun yang menebarkan kebahagiaan kepada banyak orang. "Indie banget. Berhemat," ucapnya dengan nada bercanda. (*)


Suasana saat musisi Anji merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: