Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Musisi Anji merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Anji comeback! Pelantun Dia dan Bidadari Tak Bersayap itu akhirnya merilis single baru bertajuk Kamulah Orangnya pada Selasa, 28 Mei 2024.

Single tersebut diperkenalkan dalam sebuah showcase di Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. Sebagai bagian dari A Journey to Samsara, alias perjalanan menuju peluncuran album baru Anji, Samsara.  

Ratusan orang berjejer rapi mengelilingi panggung showcase di Trans Icon Mall, Surabaya Selatan, pada Selasa malam. Mereka sontak berteriak histeris saat musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu naik ke atas panggung.

BACA JUGA:Flirty Gemas, Berikut Lirik Lagu Boleh Juga, Single Keempat Salma Salsabil

Musisi 45 tahun itu mengenakan setelan serba hitam. Jaketnya dihiasi bordir bunga warna merah dan biru. Anji terlihat rapi dan bersahaja. Wajahnya pun terlihat glowing.

Tiga lagu langsung dinyanyikan dengan sesekali menyapa para fansnya. Anji tak mau berjarak dengan mereka. Akrab dan menyanyi bersama. Bidadari Tak bersayap, Kekasih Terhebat, dan Menunggu Kamu sukses mencuri perhatian.


Musisi Anji merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

"Apa kabar semua?" Anji menyapa. "Udah punya pasangan? Bagi yang belum punya pasangan, tenang saja. Besok (di alam kubur, Red) yang ditanya siapa Tuhanmu. Bukan siapa pasanganmu," ujar mantan vokalis Drive itu, disambut teriakan dan tawa penonton.

BACA JUGA:Ah, Sedih! Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48 Setelah Terbukti Langgar Golden Rules, Apa Itu?

BACA JUGA:Ingin Tampil Beda, JKT48 Rilis MV Magic Hour Berkonsep ala Harry Potter

Showcase kali ini digelar secara eksklusif. Menandai kelahiran single kedua Anji dari album Samsara, Kamulah Orangnya.

Samsara yang berarti lahir kembali. Ya, sebuah upaya mengingat kembali proses kelahiran, peliknya perjalanan hidup menuju kesuksesan, jatuh bangun dan konsistensi untuk terus berkarya.

Suasana showcase makin seru. Musisi cantik Celine Evangelista terlihat hadir di sana. Dia diminta penonton untuk ikut bernyanyi ke atas panggung.

Anji tak segan menjemput Celine yang duduk di barisan paling depan. Ia membuka jaket hitam berbordir bunganya. Ia seperti hendak melemparnya ke penonton, tapi tidak jadi. Rupanya, Anji hanya nge-prank penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: