Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Musisi Anji merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

BACA JUGA:Romantis! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Bermuara Jelang Menikah


Penonton ikut bernyanyi bersama musisi Anji saat merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

"Jangan. Ini dikasih sama mantan saya," ujar Anji jenaka.

"Hai, anda semua yang ada di Surabaya, yang ada di Trans Icon, mantan itu harus dihargai. Karena mantan yang membuat kita menjadi manusia yang lebih hebat menahan rasa sakit," ujar Anji bijak.

Namun, ia buru-buru menambahkan dengan jail. "Jadi kalau kita punya mantan, doain aja. Doain supaya dia dapat pasangan lebih jelek dari kita!" Ucapanya kembali disambut tawa riuh dari para penonton. Anji tersenyum lebar.

Anji menyebut album bahwa Samsara merupakan kumpulan beberapa lagu yang ia ciptakan dan pernah diberikan kepada musisi lain. Lagu itu lantas ia nyanyikan sendiri dengan sentuhan dan jiwa yang berbeda.

Sebut saja lagu Putus atau Terus yang pernah dibawakan musisi Judika. Lagu itu ditulis Anji saat berada di dalam pesawat ketika hendak show di Manado. Lagu itu bakal masuk album Samsara.

BACA JUGA:Surabaya Perlu Lebih Banyak Konser Musik Internasional, Setuju?


Musisi Anji berinteraksi dengan fans saat merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

Anji bercerita, saat menulis, ia membayangkan perasaan sepasang kekasih. Anji menyebut, sang laki-laki di dalam kepalanya memiliki pertanyaan, benarkah kita saling mencintai atau pernah saling cinta?

Sedangkan perempuan di dalam kepalanya bertanya apakah kita sedang mempertahankan hubungan atau hanya sekedar menunda perpisahan.

"Jadi, buat pasangan yang di ambang perpisahan, coba pikirin lagi. Baiknya putus atau terus? Putus atau terus?" tutur Anji. "Enggak, enggak. Saya enggak curhat. Itu lagu Judika bukan saya. Tapi saya yang nulis memang," ujarnya, kemudian tertawa.

Anji kemudian menyanyikan lagu Putus atau Terus. Selesai menyanyi, tiba-tiba ia nyeletuk. "Berat lagu ini. Kukira lagu, ternyata kisahku." Lho, katanya enggak curcol? Lagi-lagi penonton tertawa.

BACA JUGA:Dari Garut Hingga ke Eropa, Inilah Kisah Perjalanan Band Metal Voice of Baceprot

BACA JUGA:Digawangi 3 Hijaber, Ini 6 Fakta Keren Voice of Baceprot, Band Indonesia yang Tampil di Glastonbury Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: