Montiss Dukung Bibit Atlet Badminton Unggul, Beri Apresiasi Kepada Juara Piala Gubernur Jatim 2024

Montiss Dukung Bibit Atlet Badminton Unggul, Beri Apresiasi Kepada Juara Piala Gubernur Jatim 2024

Selvy Tri Ciawati (Vivy) Brand Manager Montiss Tisu berfoto bersama para pemenang di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 di GOR Sudirman, Jl Ir Soekarno No. 8, Surabaya, Sabtu, 25 Mei 2024.-Montiss untuk Harian Disway-

HARIAN DISWAY - PT Sun Paper Source melalui salah satu produknya Montiss Tisu memberikan apresiasi pada Kejuaraan Bulu Tangkis  ‘Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2024’ , yang diselenggarakan di GOR Sudirman, Jl. Ir. Soekarno No. 8, Surabaya.

Dukungan diberikan langsung Brand Manager Montiss Tisu Selvy Tri Ciawati yang hadir dan memberikan langsung apresiasi kepada para atlet-atlet yang meraih juara.

“Kami ucapkan selamat kepada para atlet yang menjadi pemenang pertandingan. Tentunya ini merupakan hasil kerja keras selama berlatih. Dan ini menjadi bekal sebagai atlet profesional di masa mendatang,” katanya.

Vivy, sapaan akrabnya mengatakan, ajang ini merupakan pencarian bibit atlet bulu tangkis di Jawa Timur. Selama ini, Jawa Timur dikenal sebagai provinsi dengan segudang atlet yang memiliki kontribusi besar bagi gelaran olahraga nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Ini Alasan Kevin Sanjaya Sukamuljo Pensiun dari Atlet Bulu Tangkis

BACA JUGA:Tim Bulu Tangkis Indonesia Jajal Venue Training Camp Olimpiade di Prancis

“Kami berharap, semoga kejuaraan ini dapat menjadi jembatan untuk mencetak atlet-atlet bulutangkis berkualitas. Sehingga dapat mengharumkan nama bangsa,” katanya.


Selvy Tri Ciawati (Vivy) Brand Manager Montiss Tisu mengalungkan medali kepada pemenang di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 di GOR Sudirman, Jl Ir Soekarno No. 8, Surabaya, Sabtu, 25 Mei 2024.-Montiss untuk Harian Disway-

Pada kesempatan tersebut, hadir pula PJ Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono. Dalam momentum ini pula, pihaknya menyerahkan penghargaan berupa medali dan uang pembinaan kepada pemenang untuk dua kategori yaitu Tunggal Dewasa Putra dan kategori Tunggal Dewasa Putri.

"Ayo semangat. Ditambah lagi jadwal latihannya. Mari tingkatkan prestasi Jatim dari cabang olahraga bulu tangkis," ujarnya.

Pj. Gubernur Adhy menambahkan, kejuaraan bulu tangkis Piala Gubernur Jawa Timur tahun ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Pasalnya jumlah pesertanya ribuan dari seluruh klub terbesar di Indonesia mulai dari kategori usia dini, anak, pemula, remaja, taruna, dan dewasa.

"Ini event yang sangat luar biasa. Terbesar dari segi jumlah peserta, ada 1.692 yang daftar, kalau tidak dibatasi bisa lebih dari dua ribu. Dan ini terbanyak, nasional swasta yang diikuti oleh klub seluruh Indonesia," katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: