Carlo Ancelotti Pilih Thibaut Courtois di Final Liga Champions, Real Madrid Pede Kalahkan Dortmund

Carlo Ancelotti Pilih Thibaut Courtois di Final Liga Champions, Real Madrid Pede Kalahkan Dortmund

CARLO ANCELOTTI Pilih Thibaut Courtois di final Liga Champions, Real Madrid pede menang atas Dortmund. Foto: Courtois saat menang atas Bayern Munchen, 1 Mei 2024.-Kirill Kudryavtsev-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid dijagokan menang dalam laga final Liga Champions, Minggu, 2 Juni 2024 WIB. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan menghadapi Borussia Dortmund.

Partai puncak Liga Champions 2024 akan digeber di stadion Wembley, London. Menatap laga tersebut Carlo Ancelotti menunjukkan kepercayaan dirinya.

"Ada yang istimewa dari klub ini (Real Madrid, Red). Mungkin sejarahnya, tradisinya, atau karakter para pemainnya. Saya percaya kami bisa menang," ungkap Carlo Ancelotti saat konferensi pers pra pertandingan, 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Menanti Sihir Davide Ancelotti, Senjata Rahasia Carlo Ancelotti di Final Liga Champions 2024

Persiapan Real Madrid

Pelatih asal Italia itu mengaku memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Sejak menjuarai La Liga pada  pekan ke-34, 5 Mei 2024, fokus tim sudah berpindah ke Liga Champions.


FINAL Liga Champions 2024: Real Madrid diprediksi menang atas Dortmund dalam 90 menit. Foto: Pemain Real Madrid berlatih di Wembley, 31 Mei 2024. -Real Madrid Official-

Mereka menjalani sisa 4 pertandingan di liga domestik tanpa beban. Bersenang-senang dengan pertandingan, dan mencoba-coba beberapa formasi. Sambil menjaga agar tidak ada pemain yang cedera.

Tidak ada yang panik ketika Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua laga La Liga, melawan Almeria dan Real Betis.

"Anak-anak (pemain Real Madrid, Red) sedang dalam momentum yang baik," terang Carlo Ancelotti tentang persiapan timnya.

BACA JUGA:Edin Terzic Pede Bisa Kalahkan Real Madrid, Sebutkan Kekuatan Terbesar Dortmund

BACA JUGA:Final UCL Borussia Dortmund vs Real Madrid: Duel Sahabat Jadon Sancho vs Jude Bellingham

Anda sudah tahu, Real Madrid telah menempuh musim yang mengesankan. Los Blancos mengunci gelar La Liga hanya dengan 1 kekalahan. Di Liga Champions musim ini, mereka bahkan tidak pernah kalah. Baik di fase grup maupun babak knockout.

Sebelumnya, di laga final Piala Super Spanyol, Real Madrid juga berhasil memenangkan trofi setelah menundukkan rival abadinya, Barcelona 4-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com