Tangguh dan Pantang Mengeluh, Ini 10 Finalis Koko Cici Jatim 2024

Tangguh dan Pantang Mengeluh, Ini 10 Finalis Koko Cici Jatim 2024

Tangguh dan pantang mengeluh, ini 10 finalis Koko Cici Jatim 2024. Panitia telah menetapkan 10 pasang finalis Koci Jatim 2024.-Koci Jatim 2024-

BACA JUGA: Semifinalis Koko Cici Jatim 2024 Dibekali Bahasa Mandarin

Finalis terpilih lainnya, Samuel Enrico Jose Fernando, menyebut bahwa momen keterpilihan itu semakin memacunya untuk lebih baik lagi. "Ini semakin memperkuat komitmen saya untuk berkontribusi positif bagi masyarakat, juga bagi pariwisata Jawa Timur dan budaya Tionghoa," ungkapnya. 


Tangguh dan pantang mengeluh, ini 10 finalis Koko Cici Jatim 2024. Koko Samuel Enrico Jose saat bertanding wushu di ajang Entrepreneur Fair di Universitas Ma Chung Malang. Dia memiliki talenta wushu dan terpilih sebagai finalis Koci Jatim 2024.-Samuel Enrico Jose-

Ia bertekad untuk belajar lebih banyak lagi untuk mempersiapkan diri dalam mengemban tanggung jawab sebagai duta budaya Tionghoa, duta pariwisata, dan duta sosial.

"Ke depan saya ingin lebih memperdalam lagi tentang budaya Tionghoa dan pariwisata Jawa Timur. Serta meningkatkan kemampuan komunikasi dan public speaking, ungkap pria 20 tahun asal Malang itu.

Para finalis yang terpilih adalah:

Koko: Hendri Wijaya, Adhim Lathif Aliy, Angelo Mario Wijoyo, David Bryant, Owen Mansell Gunawan, Timothy David Jonathan Teguh, Christopher Giovanni Satrio, Samuel Enrico Jose, William Octandy, dan Nevan Gonza Tanzajaya.

Cici: Claudya Viorella, Patricia Chelsea, Nova Dwijayanti, Felicia Joyvina, Michelle Princessilia Heru, Chelsea Florencia, Vajra Yeshie Kusala, Jacqueline Sharon Susilo, Jocelyn Vanessa Meidy, dan Helena Cindy.

BACA JUGA: Mantapkan Materi Organisasi dan Leadership Buat Semifinalis Koko Cici Jatim 2024, Begini Pesan Hana Natalia

Setelah terpilih, Koci Jatim 2024 akan melalui berbagai agenda kegiatan. Termasuk sesi karantina offline dan berbagai pembekalan. Mereka akan dipersiapkan menjadi duta pariwisata, duta budaya Tionghoa, dan duta sosial. Untuk mencapai itu perlu pribadi-pribadi yang tangguh. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: