Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024 Sukses Digelar, tapi Tugas Finalis Belumlah Berakhir

Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024 Sukses Digelar, tapi Tugas Finalis Belumlah Berakhir

Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024 Sukses Digelar, tapi Tugas Finalis Belum Berakhir. Pemenang Koci Jatim 2024 diapit oleh Emil Dardak, Arumi Bachsin dan Angie Laurentsia. -Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAYGrand final Koko Cici Jawa Timur (Koci Jatim) digelar di Grand Empire Palace, pada 14 Juli 2024. Sebanyak 20 finalis koko dan cici telah berproses sekian lama. Sejak audisi hingga karantina. 

Pukulan tambur membuka grand final Koci Jatim 2024. Mereka telah resmi menjadi keluarga besar Ikatan Koko Cici Jawa Timur

"Terlepas dari menang atau kalah, para finalis ini telah menjadi bagian dari keluarga kami. Mari memajukan budaya dan pariwisata di Jawa Timur. Memberi dampak bagi sesama dengan berbagai kegiatan sosial," ungkap Ketua Ikatan Koci Jatim Angie Laurentsia.

BACA JUGA: Dari Workshop hingga Belajar Akulturasi, Begini Serunya Project Finalis Koko Cici Jatim 2024


Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024 Sukses Digelar, Tapi Tugas Finalis belum Berakhir. Juara 1 Koci Jatim 2024, Koko Christopher Giovanni Satrio dan Cici Claudya Viorella.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Event tersebut menentukan siapa saja finalis yang menjadi juara 1, runner up 1 dan 2, Koko Cici Jatim Berbakat, serta Koko Cici Jatim Favorit.

Beberapa tokoh hadir dalam event tersebut. Seperti Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Dardak, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Direktur Utama Harian Disway Tomy C Gutomo, perwakilan dari PSMTI, ITCC, dan berbagai lembaga lainnya.

Sebelum pemenang diumumkan, terdapat para pasangan finalis Koci Jatim 2024 yang masuk dalam top 7. Mereka menghadapi sesi Q&A. Masing-masing menerima pertanyaan yang telah disusun oleh tim juri dan menjawab dalam waktu 1 menit. 

BACA JUGA: Talent Show Koko Cici Jatim 2024, Sajikan Kreasi Keren Para Finalis

Beragam pertanyaan. Mulai dari budaya Tionghoa, pariwisata di Jawa Timur, karakter diri serta isu-isu terkait keberagaman. Para finalis top 7 tampak percaya diri dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. 

Para juri pun berdiskusi untuk menentukan pemenang dan mengakumulasikan nilai yang telah mereka dapatkan sepanjang proses Koci Jatim 2024. Keputusan juara 1 jatuh kepada Koko Christopher Giovanni Satrio dan Claudya Viorella. 


Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024 Sukses Digelar, Tapi Tugas Finalis belum Berakhir. Pementasan barongsai Ksatria Surabaya membuka grand final Koci Jatim 2024.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Piagam juara dan pengalungan bunga dilakukan oleh Emil dan Arumi Bachsin, istrinya. "Saya bersyukur mendapat anugerah juara 1 ini. Setelahnya, bersama kawan-kawan keluarga besar Koci Jatim, kami akan menjalankan tugas-tugas kami untuk berdampak pada masyarakat," ujar Cici Claudya.

BACA JUGA:Deep Interview, Sesi Terakhir yang Dijalani Finalis Koko Cici Jawa Timur 2024 Sehari sebelum Grand Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway