Jelang Dortmund vs Madrid, Jude Bellingham Bakal Lawan Mantan Tim: Saya Tidak Sabar!

Jelang Dortmund vs Madrid, Jude Bellingham Bakal Lawan Mantan Tim: Saya Tidak Sabar!

Ancelotti Isyaratkat Posisi Jude Bellingham Tak Berubah, Meski Mbappe Datang ke Real madrid-judebellingham/Instagram-


Posisi Jude Bellingham Teracam Kedatangan Kylian Mbappe Real Madrid -judebellingham/Instagram-

Jude Bellingham terlihat bersemangat menyambut pertandingan final Liga Champions pertamanya. Pemain yang mengawali karier di tim muda Birmingham itu berujar tak sabar untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar (sebutan trofi Liga Champions).

"Ini adalah pertandingan yang saya impikan sejak saya mulai bermain sepak bola. Saya mengerti peluangnya. Saya tidak ingin menyia-nyiakannya," tegas Jude Bellingham soal misinya memenangkan Liga Champions.

"Saya ingin menikmati seluruh pekan ini. Saya ingin menikmati pengalaman pertandingan, dan mencoba menikmatinya," lanjut Bellingham.

BACA JUGA:Live Streaming Dortmund vs Madrid di Final Liga Champions 2024, Plus Perkiraan Susunan Pemain

Persiapan Real Madrid


REKOR-Rekor Real Madrid setelah juara La Liga ke-36. Foto: Jude Bellingham merayakan gol kedua ke gawang Cadiz.-Oscar Del Pozo-AFP

Real Madrid unggul di atas kertas atas Borussia Dortmund di laga dini hari nanti. Bagaimana tidak? Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mencatatkan perfoma luar biasa musim ini.

Mereka sama sekali tak terkalahkan di ajang Liga Champions. Los Blancos juga menyegel gelar juara La Liga pada pekan ke-34. Ketika liga masih menyisakan 4 pertandingan.

Dalam kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol itu, Jude Bellingham dkk hanya kalah sekali. Betapa superiornya. Di sisi lain, Borussia Dortmund hanya finis di peringkat kelima Bundesliga. Dari 34 laga, mereka hanya menang 18 kali dan kalah 7 kali.

BACA JUGA:Menanti Sihir Davide Ancelotti, Senjata Rahasia Carlo Ancelotti di Final Liga Champions 2024

BACA JUGA:Final Liga Champions 2024: Bisakah Dortmund Akhiri Puasa Trofi 27 Tahun?

Meski begitu, Dortmund dikenal dengan pertahanan yang sangat prima. Dan itulah yang sudah disiapkan pelatih Edin Terzic untuk menjaga para penggawa Real Madrid, termasuk Jude Bellingham, untuk tidak mendekat ke gawang mereka.

Maka, sebelum pertandingan bergulir, entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti sudah menyiapkan skema khusus untuk mengalahkan Die Borussen (sebutan Borussia Dortmund).

"Persiapan harus sama seperti untuk setiap pertandingan. Saya tahu apa yang membuat saya merasa baik menjelang pertandingan," ujar Jude Bellingham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn