UFC 302: Islam Makhachev Incar Status Double Champ, Arman Tsarukyan Lawan Selanjutnya?

UFC 302: Islam Makhachev Incar Status Double Champ, Arman Tsarukyan Lawan Selanjutnya?

Islam Makhachev berhasil mempertahankan gelar kelas ringannya untuk kali ketiga di UFC 302, Sabtu, 1 Juni 2024. Ia meredam perlawanan Dustin Poirier pada ronde kelima.-X @MAKHACHEVMMA-

BACA JUGA:Profil Khabib Nurmagomedov, Legenda Hidup MMA yang Pensiun 3 Tahun Lalu

BACA JUGA:Kunjungi MU, Khabib Sempat Bercanda dengan CR7 dan Pogba

"Saya tidak tahu, mungkin itu pendapatnya, tetapi saya pikir saya menyelamatkan pertandingan hari ini karena semua pertarungan yang lain di UFC membosankan dan seluruh arena hampir tertidur. Kami menunjukkan dengan Dustin sebuah penampilan yang hebat. Kemudian berikan saya dua bonus," ujar Makhachev lalu tersenyum.

Rematch dengan Arman Tsarukyan


Ketika ditanya tentang kemungkinan rematch dengan Arman Tsarukyan, Makhachev mengakui tantangannya tetapi lebih suka lawan baru. Artinya, ia harus naik ke kelas welterweight.-X @ChampRDS-

Melihat ke depan, Makhachev menyatakan keinginannya untuk bertarung di Madison Square Garden di New York daripada di Abu Dhabi.

"Jujur, ini adalah impian saya untuk bertarung di Madison Square Garden. Sekarang, saya pikir penggemar AS menyukai saya karena kami menunjukkan pertarungan yang bagus malam ini. Jika mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke Madison Square Garden, ini adalah impian saya," jelas petarung Combat Sambo itu.

Ketika ditanya tentang kemungkinan rematch dengan Arman Tsarukyan, Makhachev mengakui tantangannya tetapi lebih suka lawan baru. Artinya, ia harus naik ke kelas welterweight.

"Jika Dana menginginkannya, mari kita lakukan. Tidak masalah. Saya butuh tantangan baru. Tetapi jika mereka memberi saya kesempatan untuk status double champ, itu adalah impian saya," tegasnya.

Kemenangan Islam Makhachev di UFC 302 menegaskan posisinya sebagai salah satu petarung terbaik di divisi ringan, dan para penggemar dengan antusias menunggu langkah berikutnya, apakah itu pertahanan gelarnya saat ini atau upaya untuk status double champ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: