Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis drama The Player 2: Master of Swindlers, tayang di Viu hari ini. --Soompi

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

Jung Soo Min adalah ahli strategi yang karismatik. Sering berpenampilan glamor, Jung Soo Min-lah yang awalnya mengajukan proposal "pekerjaan" ke Kang Har Ri. Dia juga yang mengumpulkan kembali tim Kang Ha Ri yang lama. Yang berisi orang-orang berbakat untuk rencana besar mereka.


THE PLAYER 2: Master of Swindlers gantikan Lovely Runner, berikut sinopsisnya.-tvN-

Selain Kang Ha Ri dan Jung Soo Min, tim itu berisi seorang hacker brilian, petarung andal, pengemudi. Kelima karakter itu begitu berbeda. Dan semuanya memiliki keunikan.

"Kerja sama mereka dalam melacak uang haram para koruptor, chemistry mereka sebagai tim, dan sifat mereka yang berbeda-beda akan membuat penonton selalu menantikan aksi mereka," janji So Jae Hyun, dalam wawancara dengan Naver.

BACA JUGA:Happy Ending! Lovely Runner Tamat dengan Rating Tertinggi, Ini Akhir Kisah Im Sol dan Sun Jae

Interaksi mereka mengingatkan kita pada film-film con artist buatan Hollywood. Sebut saja Ocean's Eleven dan sekuel-sekuelnya. Mereka menawarkan aksi penipuan yang keren, sekaligus menciptakan tawa lewat interaksi konyol para karakternya.

Nah, di The Player 2: Master of Swindlers juga menjanjikan hal yang sama. Para karakternya dibuat dekat secara personal, tidak hanya profesional. Mereka bisa saling berdebat tentang hal receh, tapi kemudian bersikap serius ketika menjalankan misi.

Perubahan dinamika itu bisa begitu cepat, tapi sangat mulus.

BACA JUGA:5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

Sebelum bertinda, mereka biasanya merencanakan dan berdiskusi dengan profesional. Namun, begitu terjun di misi, mereka beroperasi dengan sangat lihai. Sesuai keahlian masing-masing. Menunjukkan sinergi yang mengesankan.


THE PLAYER 2: Master of Swindlers gantikan Lovely Runner, berikut sinopsisnya. Foto: Song Seung Heon kembali memerankan Kang Ha Ri, pemimpin kelompok penipu. -tvN-

Selain Song Seung Heon dan Oh Yeon Seo, The Player 2: Master of Swindlers kembali dibintangi aktor Lee Si Eon. Ia mengulang perannya sebagai Lim Byung Min, seorang hacker jenius yang bisa memanipulasi jaringan komputer dengan mudah.

Tae Won Suk juga kembali berperan sebagai Do Jin Woong, petarung terkuat dalam tim. Lalu ada, aktris Jang Gyuri yang bergabung sebagai Cha Je Yi, pengemudi berbakat yang baru diperkenalkan ke dalam tim.

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: