Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Kini keseruan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Madiun dengan berbagai euforia dan semangatnya. --

BACA JUGA: Hari Ini! Avenged Sevenfold Konser di Jakarta, Berikut Prediksi Setlist-nya

Selain di Madiun, Supermusic Superstar Intimate Session akan sambang Surabaya pada Rabu 12 Juni di Hedon Estate. Di Jember pada Minggu 15 Juni di Kafe Tebing Taman Botani. Di tiga kota tersebut Efek Rumah Kaca tetap sebagai guest star.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik.

Masih ada sesi karaoke yang dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

BACA JUGA: Flirty Gemas, Berikut Lirik Lagu Boleh Juga, Single Keempat Salma Salsabil

Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars.

Yakni talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Bagi yang ingin hadir menyaksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024, disilakan melakukan registrasi di Blibli.com dengan harga Rp 75 ribu. Itu sudah termasuk merchandise untuk 30 orang pertama.

BACA JUGA: Surabaya Perlu Lebih Banyak Konser Musik Internasional, Setuju?

"Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id," tegas Aswin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: