Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Kini keseruan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Madiun dengan berbagai euforia dan semangatnya. --


Performance SSIS di Serang yang di ramaikan oleh banyak penonton dengan seru dan semarak. --

Para Superfriends yang hadir pada setiap gelaran SSIS bukan sekadar menonton rentetan music performance maupun beragam instalasi seni, tapi juga mendapatkan berbagai wawasan serta inspirasi penting.

BACA JUGA: Asyik! Dua Lipa Bakal Konser Radical Optimism di Jakarta, Catat Tanggal War Tiketnya

Di Madiun khususnya, Aswin berharap para pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman, inspirasi, dan knowledge yang baru. Ia melihat gelaran SSIS di 22 kota sebelumnya, mereka yang hadir merasa excited dan semakin antusias.

"Utamanya untuk berkarya dengan bidangnya masing-masing. Seperti ketika sesi intimate talk show Meet The Superstars, itu banyak sekali knowledge yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya,” imbuh Aswin.

Sebelum bergulir di Madiun, Supermusic Superstar Intimate Session menyapa Kota Serang, Banten. Aktivitas event yang tersaji dari awal hingga akhir membuat ratusan Superfriends yang hadir terpuaskan.

BACA JUGA: Ambyar! Musik dan Dagelan Cak Suro Hangatkan Balai Pemuda

Utamanya akan music performance hingga visual art yang dikemas secara intim. Pengunjung menjadi semakin klimaks ketika penampilan musisi Closehead dan Praz Teguh mengambil alih panggung dan membawakan sederet hits bergenre pop-punk.

Seorang Superfriends yang hadir yakni Ahmad Yuwafi Majid terkesan dengan konsep intimate yang diusung dalam SSIS. Karena selain dimanjakan dengan bermacam visual art yang estetik, ia bisa menikmati aksi Closehead X Praz Teguh lebih dekat.

“Keren konsep intim yang diusung karena banyak event musik yang terlalu ramai dan ingar bingar. Di SSIS ini, kita bisa menonton lebih dekat. Itu seru banget. Apalagi saya sudah mennungguin Closehead kolaborasi dengan Praz Teguh, keren!,” akunya.

BACA JUGA: Semesta Simbol dalam Hari Musik Nasional 2024 (1): Garudeya sang Penyembuh


Efek Rumah Kaca yang didapuk sebagai guest star di SSIS itu akan tampil antusias jelang on-stage dan ikut meraimakan festival musik di Jawa Timur ini. --

Antusiasme juga dirasakan Day For Uncle Sam. Unit emo-alternative rock ini menilai Supermusic punya komitmen dalam mendukung industri kreatif tanah air, khususnya di bidang musik dan art.

Pemilik EP berjudul Pandiculation siap mengguncang Madiun dengan sejumlah single dan aksi panggung spesial. Menurutnya SSIS menjadi wadah ekspresi bagi para visual artist dan musisi lokal, ningkatin exposure dan memperluas pasar,.

Ada juga peluang kolaborasi dengan artist nasional. Khusus untuk event ini, grup musik asal Surabaya itu bakal membawakan lima lagu original dan disisipi dua lagu cover yang sesuai dengan genre musik mereka. kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: