Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

Kini keseruan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Madiun dengan berbagai euforia dan semangatnya. --

MADIUN, HARIAN DISWAY - Gelaran Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 bakal menyapa para Superfriends di berbagai kota. Madiun menjadi kota pertama di Jawa Timur yang disambangi lho.

Bertempat di Warung Garasi Cozy Space pada Minggu 9 Juni 2024, Madiun sekaligus kota ke-23 yang menghelat SSIS 2024. Sebagai guest star utama dihadirkan unit rock-alternative Efek Rumah Kaca yang jadi guest star utama.

Efek Rumah Kaca mengaku antusias jelang on-stage. Bagi band yang digawangi Cholil Mahmud (vokal dan gitar), Poppie Airil (bass), dan Akbar Bagus (drum), konsep intimate yang diusung event ini punya nilai lebih.

BACA JUGA: Manis Banget! Anji Rilis Single Kamulah Orangnya di Surabaya, Sebut Mantan Harus Dihargai

Sebab mereka bisa banyak berinteraksi dan berbagi energi positif dengan semua pengunjung. “Kami bisa bermain tanpa song list, jadi lagu yang kami bawakan di atas panggung sesuai dengan permintaan Superfriends," kata Cholil. 

Beberapa komposisi diaransemen ulang, dan lagu-lagu dengan durasi lebih panjang dibuat aransemen spesial. Sehingga bisa kami bawakan untuk Superfriends. Jangan lupa datang dan bersenang-senang nyanyi bareng bersama kami,” imbuh Poppie.

Selain aksi keren dari Efek Rumah Kaca, ada berbagai keseruan yang dihadirkan para bintang lainnya seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik) dan Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik).

BACA JUGA: OI! Iwan Fals Bakal Tur Konser Gratis ke 25 Kota, Ada Jakarta dan Surabaya

Masih ada yang seru yakni penampilan Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Day For Uncle Sam (Superstar Music Finalist) Noij (Finalist National Superpreneur 2023).

Menurut perwakilan Supermusic Aswin Maulana Hidayat, berkaca dari kota-kota gelaran sebelumnya, konsep intimate terus menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah.

Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh pengunjung.

BACA JUGA: Surabaya Jazz Week, Ada Tampilan Musik Dangdut Berirama Jazz

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Madiun punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif," katanya.

"Kami juga menghadirkan lineup performers yang keren-keren yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif,” ujar Aswin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: