Keren! Mamaka by Ovolo Gelar Charity Dinner, Kumpulkan Ratusan Juta untuk Pendidikan Anak-anak Bali

Keren! Mamaka by Ovolo Gelar Charity Dinner, Kumpulkan Ratusan Juta untuk Pendidikan Anak-anak Bali

SUERSERU! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance. Foto: Sesi cooking class dengan anak-anak-Mamaka by Ovolo-

DENPASAR, HARIAN DISWAY - Mamaka by Ovolo sukses menggelar charity dinner untuk mengumpulkan dana pendidikan bagi anak-anak Bali. Mereka mengumpulkan dana ratusan juta rupiah.

Charity dinner itu bertajuk Fork it Over! Fork it Over! Eat Good, Do Good, Feel Good. Dan digelar di Kuta Social Club, Jalan Pantai Kuta, pada Jumat, 31 Mei 2024 lalu.

Dalam menyelenggarakan charity dinner tersebut, Mamaka by Ovolo berkolaborasi dengan Bali Children Foundation. Dana yang mengumpulkan dana guna meningkatkan fasilitas pendidikan di daerah terpencil Bali.

BACA JUGA:Weekend Seru! Charity Dinner Sambil Nikmati DJ dan Fire Dance di Bali, Begini Caranya Berpartisipasi

Tepian pantai Kuta yang indah dan romantis, menjadi saksi hangatnya charity dinner tersebut. Akrab, intimate, namun penuh dengan petualangan kuliner. Yang berpadu dengan semangat berbagi.

Mereka menikmati sajian luar biasa dari tiga koki internasional. Yakn Karl Doering dari Lyle’s London, Dinda Weragati dari Fivelements Ubud, serta Ben Harrington dari Kuta Social Klub. Mereka menghadirkan pesta kuliner yang memikat indera dan menghangatkan hati.

Para peserta disuguhi pesta berupa 6 hidangan lezat yang dirancang untuk memanjakan indera. Tidak hanya membuat lidah berpesta. Tapi aromanya juga begitu mengundang. Sementara visual dari presentasinya bikin peserta berdecak kagum.


Superseru! Mamaka by Ovolo gelar charity dinner dengan sajian dari 3 chef, DJ, dan fire dance. Foto: Chef berfoto dengan anak-anak dari BCF.-Mamaka by Ovolo-

Beberapa makanan bahkan terlihat terlalu cantik, sayang untuk disantap!

BACA JUGA:A Charity Ballet Performance oleh Belle Ballet School Persembahkan Tiga Tari Balet untuk Anak-Anak Panti

Terlebih lagi, selama menikmati hidangan, peserta dihibur dengan live music, penampilan DJ, dan fire dance yang memukau.  Menambah pesona malam itu.

"Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya pendidikan anak-anak Bali," ungkap Nicole Downs, group director, people & performance at Ovolo Hotels dalam pernyataan resminya.

"Program ini menjadi salah satu cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat lokal. Terutama agar anak-anak memiliki masa depan yang lebih teredukasi," lanjut dia.

BACA JUGA:Dari Surat sampai Charity, Ini Proyek Ulang Tahun ke-26 Jungkook BTS yang Kamu Ikuti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: