Xavi Hernandez vs Erik ten Hag: Perebutan Kursi Pelatih Manchester United Makin Panas!

Xavi Hernandez vs Erik ten Hag: Perebutan Kursi Pelatih Manchester United Makin Panas!

Terungkap, Mengapa Barcelona Memecat Xavi Hernandez Lebih Cepat-xavi/Instagram-

HARIAN DISWAY Xavi Hernandez tampaknya tak ingin berlama-lama menganggur. Juru taktik asal Spanyol itu dikabarkan berambisi untuk segera melanjutkan karirnya. 

Keputusan pahit diterima Xavi Hernandez setelah Barcelona memecatnya pasca berselisih dengan presiden klub, Joan Laporta. Alhasil, Blaugrana (sebutan Barcelona) menunjuk Hansi Flick sebagai juru taktik baru Barcelona. 

Pasca kenyataan pahit didepak Blaugrana, Xavi Hernandez bergegas untuk mencari klub baru. Legenda Barcelona itu tak ingin berdiam diri lama-lama.

Xavi Hernandez dikabarkan ingin segera kembali ke dunia kepelatihan sesegera mungkin. Sky Sporrts melaporkan bahwa Xavi sudah menentukan tujuannya musim depan.

BACA JUGA:Pesan Xavi untuk Hansi Flick: Anda Akan Menderita di Barcelona, Bersabarlah!

Tekad Kuat Xavi Hernandez Melatih Tim Liga Inggris


RESMI! Barcelon Pecat Xavi Hernandez, Hansi Flick Siap Merapat-@xavi-Instagram

Dia dikabarkan ingin menjajal kerasnya Liga Inggris sebagai juru taktik. Laporan tersebut menambahkan bahwa Xavi telah memantapkan tekadnya untuk melatih di Liga Inggris musim depan.

Sejak masih menjadi pemain, Xavi memiliki ketertarikan terhadap Liga Inggris. Ia menilai Liga Inggris adalah salah satu liga terbaik di dunia dengan persaingan yang ketat.

Oleh karena itulah, ia siap untuk menjajal karir di Liga Inggris sebagai pelatih. Ia ingin menguji kemampuannya sebagai pelatih di liga yang penuh tantangan ini.

BACA JUGA:Sevilla vs Barcelona: Barcelona Akhiri Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla, Laga Terakhir Xavi Hernandez sebagai Pelatih

Xavi Hernandez Melatih MU?


BARCELONA dihajar PSG 1-4, Xavi Hernandez ngamuk-ngamuk pada wasit. Foto: Xavi dan Raphinha setelah laga.-Franck Fife-AFP

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub yang kini menjadi  target Xavi Hernandez adalah Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu saat ini sedang merencanakan untuk mengganti pelatih mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports