5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah, Bikin Glowing dan Kulit Bersih

5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah, Bikin Glowing dan Kulit Bersih

Eksfoliasi wajah punya peran penting di antara tahapan perawatan lainnya, berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mendukung regenerasi kulit. Pastikan Anda menggunakan produk eksfoliator yang cocok dan sesuai dengan kondisi kulit saat memakainya. --Jovee.id

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Eksfoliasi jadi tahapan perawatan kulit yang cukup penting dan tidak boleh dilewatkan. Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati dari permukaan kulit untuk memperbaiki penampilan kulit serta mendorong regenerasi kulit baru.

Untuk melakukan eksfoliasi memerlukan bahan kimia seperti asam glikolat atau asam salisilat. Sedangkan untuk metode fisik bisa berupa scrub wajah.

Salah satu manfaat eksfoliasi yaitu untuk menghaluskan tekstur kulit, menghilangkan sel kulit mati, serta membuat kulit tampak lebih cerah. 

BACA JUGA: Tak Perlu Sedih Punya Bibir Hitam, Ini Deretan Lip Care yang Bisa Dicoba

Berikut deretan rekomendasi produk eksfoliasi wajah terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang tampak lebih glowing dan bersinar. 

1. Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel


Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel bisa jadi solusi buat Anda yang ingin eksfoliasi dengan harga yang terjangkau tapi hasil memuaskan. --Lazada

Bagi Anda yang sedang mencari produk eksfoliasi wajah yang ekonomis, Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel bisa jadi pilihan.

Produk ini memiliki kandungan active skincare booster yang mampu membersihkan wajah secara optimal. Bahan aktifnya juga dapat mengurangi risiko iritasi, sehingga Anda bisa membersihkan wajah dengan nyaman.

BACA JUGA: Bikin Make-up Jadi Medok, Ini Kesalahan Memakai Eyeshadow yang Sering Terjadi

Kandungan 5 persen AHA, 2 persen BHA, dan 2 [ersen PHA juga aman digunakan sebagai produk eksfoliasi wajah untuk pemula. Menariknya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berjerawat, dan sensitif.

Bahkan, produsen mengklaim produk ini aman untuk anak usia mulai 13 tahun dan ibu menyusui. Anda bisa menggunakan produk ini secara rutin selama 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

BACA JUGA: Skincare Bisa Dimakan! Ini Deretan Buah yang Paling Bagus Bikin Kulit Glowing

2. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: