Ternyata Arsenal Hampir Dapatkan Kylian Mbappe: Arsene Wenger Menyesal karena...

Ternyata Arsenal Hampir Dapatkan Kylian Mbappe: Arsene Wenger Menyesal karena...

Kylian Mbappe menggunakan jersey Arsenal berwarna kuning pada 2004.-X @sebcorchiaoff-

HARIAN DISWAY – Dalam dunia sepak bola ada banyak  kisah yang 'nyaris terjadi'. Itu terjadi pada Kylian Mbappe yang hampir bergabung dengan Arsenal.

Arsene Wenger, mantan manajer legendaris Arsenal, baru-baru ini membuka cerita tentang upayanya untuk membawa Mbappe ke Emirates Stadium, serta alasan mengapa bintang muda Prancis itu menolak tawaran dari The Gunners.

Kylian Mbappe mulai mencuri perhatian saat tampil memukau bersama AS Monaco di musim 2016/2017. Pemain muda ini mencatatkan 27 gol dari 60 penampilan, menjadikannya salah satu pemain paling diburu di dunia sepak bola.

Pada tahun 2017, setelah tiga musim di Monaco, Mbappe memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman.

Tak lama kemudian, PSG menebusnya dengan harga transfer yang memecahkan rekor, senilai 180 juta euro.

BACA JUGA:Prancis vs Luksemburg 3-0: Kylian Mbappe MOTM, Les Blues Siap Bersinar di Euro 2024

BACA JUGA:Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

Setelah sukses besar bersama PSG, musim panas 2024 menandai babak baru dalam karir Mbappe.

Penyerang berusia 25 tahun ini akan melanjutkan karirnya di Real Madrid, mengakhiri petualangannya di Parc des Princes dan memulai perjalanan baru di Santiago Bernabeu.

Kisah menarik ini semakin mencuri perhatian ketika foto masa kecil Mbappe mengenakan seragam kuning Arsenal pada tahun 2004 kembali mencuat di media sosial.

Melihat foto tersebut, Arsene Wenger, yang pernah menjabat sebagai manajer Arsenal selama dua dekade, mengungkapkan perasaan campur aduknya.


Arsene Wenger ketika berhasil menyabet penghargaan Premier League 2004 silam.--instagram @arsenal

"Itu merupakan pukulan telak bagi dunia sepak bola, dan tentu saja, bagi saya secara pribadi," ungkap Wenger dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Prancis, TF1.

"Melihat foto itu (Mbappe kecil mengenakan seragam Arsenal) sedikit menyakitkan hati saya," tambahnya. Andai upaya Arsenal lebih keras, maka Mbappe bisa membantu Arsenal memenangkan lebih banyaj trofi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: