Konser Taylor Swift di Skotlandia Picu Gempa Bumi, Ternyata Ini Alasannya

Konser Taylor Swift di Skotlandia Picu Gempa Bumi, Ternyata Ini Alasannya

Konser Taylor Swift di Austria dibatalkan imbas serangan teroris.-(Gareth Cattermole/TAS24/Getty Images for TAS Rights Management)-

Tur ini diperkirakan akan memberikan dampak ekonomi yang signifikan, dengan studi Barclays dari Mei memperkirakan bahwa tur ini akan meningkatkan ekonomi Inggris hampir £1 miliar (USD 1,3 miliar).

Diperkirakan hampir 1,2 juta penggemar akan menghabiskan £848 untuk tiket, perjalanan, akomodasi, dan merchandise.

The Eras Tour Taylor Swift menjadi tur pertama yang melewati valuasi USD 1 miliar pada akhir tahun lalu, menunjukkan popularitas luar biasa dari penyanyi ini. Callum Harrison, ahli seismologi BGS, mengungkapkan alasan di balik pengamatannya terhadap guncangan yang dihasilkan oleh konser Taylor saat di Edinburgh.

BACA JUGA:Kemenparekraf Jajaki Kerjasama Dengan Singapura Untuk Gelar Konser Kelas Dunia Setara Taylor Swift

"Kesempatan untuk mengamati aktivitas seismik yang diciptakan oleh fenomena yang berbeda ini menjadi sensasi tersendiri. Ini menandakan reputasi Skotlandia sebagai salah satu penonton paling antusias tetap terjaga dengan baik," kata Callum.

Taylor Swift tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menciptakan fenomena alam yang menarik perhatian bagi para ahli seismologi. Tur Eras ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Taylor, tetapi juga bagi para penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka dengan cara yang luar biasa. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: