Live Streaming Jerman vs Skotlandia: Laga Pembuka Euro 2024, Der Panzer Unggul di Atas Kertas

Live Streaming Jerman vs Skotlandia: Laga Pembuka Euro 2024, Der Panzer Unggul di Atas Kertas

Link live streaming matchday pertama Euro 2024 Jerman vs Skotlandia, Der Panzer unggul di atas kertas-Instagram @euro2024-

HARIAN DISWAY Pertandingan tuan rumah Jerman melawan Skotlandia akan menjadi laga pembuka yang mendebarkan di Euro 2024.

Laga tersebut akan dihelat, Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu juga menjanjikan atmosfer meriah dan pertarungan sengit dari kedua kesebelasan. 

Euro 2024, atau Piala Eropa 2024, akan menjadi ajang sepak bola terbesar di pertengahan tahun ini. Sebanyak 24 tim terbaik Eropa akan saling beradu kekuatan untuk meraih gelar juara.

BACA JUGA:Inggris Berburu Singgasana Euro 2024, Harry Kane Yakin 'Kutukan' Akan Berakhir


JERMAN vs Yunani 2-1: Duh! Manuel Neuer bikin blunder lagi. Foto: Para pemain Jerman puas dengan kemenangan itu.-Uwe Kraft-AFP

Persaingan di Euro selalu terkenal sengit dan penuh kejutan. Di edisi kali ini, Jerman, sang raksasa sepak bola, dipercaya untuk menjadi tuan rumah Euro 2024.

Pertandingan akan digelar di 10 stadion yang telah disiapkan, termasuk Allianz Arena yang ikonik dan Signal Iduna Park yang penuh atmosfer. 

Sebagai tuan rumah, Jerman juga diunggulkan sebagai salah satu favorit juara di turnamen kali ini. Skuad Der Panzer (sebutan Timnas Jerman) telah tiga kali mengangkat trofi Piala Eropa. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Euro 2024: Jerman Hadapi Skotlandia di Laga Pembuka 15 Juni 2024


Bek kiri andalan Liverpool, Andrew Robertson ditarik keluar ketika pertandingan Skotlandia vs Irlandia Utara -X @FabrizioRomano-

Namun, gelar terakhir mereka sudah lama diraih, yaitu pada tahun 1996. Jadi, mereka merindukan bagaimana menjuarai Euro lagi. 

Jerman akan memulai perjuangan mereka sejak pertandingan pertama. Di laga pembuka Euro 2024, mereka akan menghadapi Skotlandia. 

Tim asal Britania Raya itu dikenal dengan semangat pantang menyerah dan permainan keras, mirip sepakbola Inggris: kick and rush. Pertandingan itu diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dan penuh drama.

BACA JUGA:Cetak Brace di Laga Portugal vs Irlandia, Cristiano Ronaldo Masih Jadi Ancaman di Euro 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: