Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (18): Surabaya North Quay Upgrade Demi Pengunjung

Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (18): Surabaya North Quay Upgrade Demi Pengunjung

Inilah pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 Surabaya North Quay. Tampak suasana yang bisa didapatkan saat santai sembari menikmati kapal pesiar yang bersandar. -Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Pemenang Surabaya Tourism Award 2024 (15): DoubleTree by Hilton Surabaya Merangkum Surabaya Kontemporer

Sedangkan di sisi kiri terdapat ruang terbuka dengan hiasan karpet rumput sintetis. Dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto. Terlebih terdapat instalasi bertuliskan "Surabaya North Quay" yang ditata dengan artistik. 

"Untuk sisi amenitasnya sudah sangat kekinian. Aksesibilitasnya bagus. Karena mostly memang untuk para penumpang atau pengantar, serta masyarakat Surabaya Utara. Hanya area bermain anak masih minim," ujar Annisa.
Ruang terbuka di Surabaya North Quay yang menjadi pemenang Surabaya Tourism Awards 2024. Inilah ruang terbuka dengan karpet sintetis di Surabaya North Quay. Dapat dibuat bersantai sembari menikmati laut lepas. -Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Namun, sisi positifnya di SNQ terdapat Tugboat Mini Museum. Di situ terdapat beberapa pajangan miniatur kapal. Mulai dari klasik sampai modern. 

Dari berbagai keunikan itu, SNQ meraih juara 2. Staf Operasional SNQ Alfredo Karsten menerima penghargaan itu saat awarding night pada 26 Mei 2024 di Ciputra World Surabaya. 

BACA JUGA: Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (11): Yello Hotel Jemursari-Surabaya Pertahankan Spirit Sosial dan Sustainibility

Seusai menerima penghargaan, Alfredo mengatakan, "Tahun ini Surabaya North Quay sudah melakukan beberapa upgrade. Ada tambahan area VIP untuk mengakomodir permintaan acara-acara privat. Seperti gathering, dinner party, dan semacamnya".

"Untuk ke depan, kami menyiapkan revitalisasi untuk beautifikasi Surabaya North Quay. Terutama mengubah alur antrean pengunjung. Sehingga lebih nyaman dan aman ketika berkunjung ke lokasi," pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway