Baru! Jude Bellingham Punya Gaya Selebrasi Lucu, Ternyata Penjelasannya Indah Banget

Baru! Jude Bellingham Punya Gaya Selebrasi Lucu, Ternyata Penjelasannya Indah Banget

BARU LAGI! Jude Bellingham punya gaya selebrasi lucu, ternyata begini penjelasannya.-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Fans Real Madrid dan Borussia Dortmund pasti sudah hafal dengan gaya selebrasi Jude Bellingham tiap habis mencetak gol.

Ia akan berlari ke arah tribun pendukungnya, lalu membentangkan tangan lebar-lebar. Kepala sedikit menengadah, menatap para suporter. Kadang-kadang, ia mengangguk menikmati seruan-seruan gembira mereka.

Biasanya, saat melakukan pose itu, ia akan dipeluk dari belakang oleh rekan-rekan setimnya.

BACA JUGA:Serbia vs Inggris 0-1: Three Lions Menang dengan Banyak Catatan

Dalam laga Euro 2024 antara Inggris melawan Serbia pada Senin, 17 Juni 2024 dini hari, Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan Three Lions (sebutan timnas Inggris). Gelandang serang berusia 20 tahun itu mencetak sebiji gol di menit ke-13.


SERBIA vs Inggris 0-1: Three Lions menang dengan banyak catatan. Foto: Jude Bellingham merayakan gol ke gawang Serbia, 17 Juni 2024.-Adrian Dennis-AFP

Jude Bellingham menyundul umpan silang Bukayo Saka untuk mencetak satu-satunya gol Inggris dalam laga Grup C Euro 2024, sebelum melakukan selebrasi unik bersama Trent Alexander-Arnold.

Begitu gol menembus jala Serbia yang dijaga Predrag Rajkovic, Bellingham langsung berlari ke arah tribun pendukung Inggris sambil mengatup-ngatupkan tangan kanan di telinga. Ia lalu melakukan knee slide (meluncur di lapangan dengan lutut), sebelum dipeluk rekan-rekannya.

BACA JUGA:Bellingham Pimpin Inggris Patahkan Kutukan Euro 2024: Pasukan Termahal yang Selalu Sial!

BACA JUGA:Polisi Waspadai Hooligan Jelang Serbia vs Inggris, Turunkan Kadar Alkohol Bir dan Larang Minum di Tribun

Nah, setelah itu, Bellingham ditemani bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi yang terkoreografi.

Dua anak muda itu berlutut saling berhadapan. Lalu mengangkat satu tangan ke wajah mereka untuk menciptakan efek topeng. Sedetik kemudian, mereka berdiri, lalu berjabat tangan.

Selebrasi itu mendapat sambutan baik di kalangan fans Inggris di media sosial. Mereka menganggapnya unik dan lucu. Karena dari jauh seperti sepasang cowok sedang melakukan face palm setelah membuat kekonyolan.


BARU LAGI! Jude Bellingham punya gaya selebrasi lucu, ternyata penjelasannya mengharukan.-Getty Images via AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc