Baru! Jude Bellingham Punya Gaya Selebrasi Lucu, Ternyata Penjelasannya Indah Banget

Baru! Jude Bellingham Punya Gaya Selebrasi Lucu, Ternyata Penjelasannya Indah Banget

BARU LAGI! Jude Bellingham punya gaya selebrasi lucu, ternyata begini penjelasannya.-Getty Images via AFP-

Jude Bellingham kemudian menjelaskan apa arti selebrasi itu kepada BBC. Dan ternyata, maknanya cukup dalam, lho!

"Selebrasi itu datang dari game yang sering kami mainkan kalau anak buah Gareth Southgate sedang berkumpul. Namanya permainan wolf (serigala)," jelas Bellingham.

BACA JUGA:Preview Serbia vs Inggris: Hati-Hati, Orlovi Bisa Bikin Three Lions Sakit Hati!

Wolf itu mirip dengan permainan game. Sebuah mind game di mana para pemainnya memerankan mafia dan warga sipil. Mereka berusaha menebak siapa mafianya berdasarkan petunjuk-petunjuk. Permainan itu membutuhkan konsentrasi, kemampuan deduksi, dan insting yang tajam.

"Nah, saat kami bermain wolf, salah seorang staf tim sering membuat ekspresi wajah seperti itu ketika dia tidak tahu apa yang sedang terjadi," cerita Bellingham.

"Jadi, selebrasi itu lebih kami tujukan kepada para staf di belakang layar. Yang bekerja sangat keras setiap hari. Tapi tidak mendapatkan award seperti ini," tutur Bellingham, sambil menunjukkan trofi Man of the Match yang ia terima.


BARU LAGI! Jude Bellingham punya gaya selebrasi lucu bersama Trent Alexander-Arnold.-Adrian Dennis-AFP

BACA JUGA:Senjata Rahasia Inggris agar Juara Euro 2024: Pakai Cincin Ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian

BACA JUGA:Inggris Berburu Singgasana Euro 2024, Harry Kane Yakin 'Kutukan' Akan Berakhir

"Mereka juga tidak mendapatkan momentum selebrasi seperti kami di lapangan. Tapi mereka sangat berharga bagi kami. Dan kami sangat berterima kasih," paparnya.

"Penting sekali menjaga atmosfer seperti itu sepanjang turnamen," lanjut pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid di musim perdananya itu.

Jude Bellingham dan Trent Alexander-Arnold berteman baik. Persahabatan mereka bahkan sempat turut memicu rumor bahwa Bellingham mungkin akan pindah ke Liverpool pada musim 2023/2024.

BACA JUGA:Timnas Inggris Rombak Skuad, Gareth Southgate Coret Grealish-Rashford Gara-gara...

Hubungan mereka memang tidak membantu Liverpool menggaet Bellingham ke Anfield. Tapi, keakraban mereka terbukti sangat berguna bagi Three Lions.


SERBIA vs Inggris 0-1: Three Lions menang dengan banyak catatan. Foto: Pemain Inggris merayakan kemenangan.-Adrian Dennis-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc