Persebaya Rayakan Ulang Tahun ke-97, Paul Munster Tetap Gelar Latihan

Persebaya Rayakan Ulang Tahun ke-97, Paul Munster Tetap Gelar Latihan

Paul Munster berharap Bonek terus mendukung Persebaya saat latihan di hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Di tengan euforia hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, Persebaya tetap menjalankan latihan rutin guna menyiapkan tim untuk Liga 1 2024/2025. 

Pelatih kepala Persebaya, Paul Munster, berujar kalau di hari ulang tahun Persebaya ini ia ingin semangat para pemain dan suporter tetap terjaga untuk mendukung Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

"Saya sangat bahagia di hari ulang tahun Persebaya ini. Seperti yang saya katakan, Bonek sangat mendukung saya sejak datang pertama kali," ujar Paul Munster di sesi latihan sore Persebaya di Gelora 10 November, Selasa, 18 Juni 2024. 

BACA JUGA:Alasan Persebaya Pilih Persibo Bojonegoro di Anniversary Game 29 Juni 2024


Skuad Persebaya untuk Liga 1 2024/2025 sudah mulai terbentuk-Instagram @officialpersebaya -

"Semoga semangat ulang tahun Persebaya di seluruh penjuru kota bisa berlanjut untuk mendukung kami musim ini," sambung juru taktik berusia 42 tahun itu. 

Bersama manajemen, Paul Munster saat ini masih meramu tim untuk Liga 1 2024/2025. Pelatih asal Irlandia Utara itu memiliki target tinggi bersama Persebaya musim depan. 

Pemain-pemain berkualitas didatangkan. Sebut saja Flavio Silva, penyerang Persik yang musim lalu meramaikan perburuan top skor. 

BACA JUGA:Hati Persebaya untuk Anak-Anak: Momen Haru Kadek Raditya, Gilson Costa, dan Flavio Silva di RSUD BDH Surabaya


Malik Risaldi saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba internasional kontra Tanzania, 2 Juni 2024-Instagram @malikrisaldi77-

Tak hanya Flavio Silva, Paul Munster juga mendatangkan gelandang bertahan eks akademi Sporting Lisbon, Gilson Costa.

Terbaru, Bajol Ijo kedatangan Malik Risaldi, Rising Star baru sepak bola Indonesia yang musim lalu membela Madura United.

Berkat penampilan apiknya bersama Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United) musim lalu, Shin Tae-yong kepincut, kemudian memanggilnya ke Timnas Indonesia. 

Malik Risaldi pun dimainkan di laga uji coba internasional Timnas Indonesia kontra Tanzania, 2 Juni 2024. Penyerang berusia 27 tahun itu pun langsung mencatatkan debutnya bersama skuad Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: