Bursa Ketum PBSI Makin Hangat, Ini 2 Harapan Taufik Hidayat Buat Pemimpin Berikutnya

Bursa Ketum PBSI Makin Hangat, Ini 2 Harapan Taufik Hidayat Buat Pemimpin Berikutnya

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Taufik Hidayat Ungkap Harapan Kepada Calon Ketua Umum PBSI Berikutnya-Ragil Putri Irmalia-


BURSA Ketum PBSI makin hangat, ini harapan Taufik Hidayat buat pemimpin berikutnya. Foto: Fadil Imran (kanan) bersama wartawan Harian Disway (kiri) dan Fantasista.-Retna Christa-Harian Disway-

BACA JUGA:Akhirnya Launching! Ini Daftar Lengkap Anggota Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024, Ada Taufik Hidayat

Setelah gantung raket selama dua dekade, Taufik kembali ke Pelatnas Cipayung. Bukan sebagai pelatih. Melainkan sebagai mentor tunggal putra dalam Tim AdHoc Olimpiade Paris 2024.

Taufik mengungkapkan dirinya bersedia masuk dalam jajaran pengurus karena ajakan dari M Fadil Imran. Jenderal polisi bintang dua itu adalah Sekjen PP PBSI yang juga menjabat sebagai Ketua Tim AdHoc Olimpiade Paris 2024.

Fadil sendiri mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Ketum PBSI 2024-2028. Meski sibuk mengemban tugas sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri, ia tetap memperhatikan bulu tangkis. Ia sering memantau pelatnas. Dan berbicara dari hati ke hati dengan setiap pemain.

BACA JUGA:Pembentukan Pokja Road to Olimpiade 2024 Telat, Taufik Hidayat Ikut Bantu

BACA JUGA:Juara Back-to-Back di Dua Turnamen, Ester Nurumi Tri Wardoyo Dipuji Taufik Hidayat

"Saat bekerja di Tim AdHoc, saya melihat beliau sosok yang dekat dengan atlet dan pengurus lainnya. Mungkin karena beliau hanya sekjen dan ada ketum. Hal ini belum terlibat sebelumnya," ujar suami dari Ami Gumelar tersebut.

Sementara itu, untuk menjadi calon Ketum PBSI, setiap nama harus mengantongi dukungan tertulis dari minimal 10 pengurus provinsi (pengprov). Surat dukungan ditandatangani oleh ketua pengprov dan sekretaris umum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: