Albania vs Spanyol 0-1 Matchday 3 Euro 2024: La Roja Sempurna, 3 Kali Menang, 0 Kebobolan

Albania vs Spanyol 0-1 Matchday 3 Euro 2024: La Roja Sempurna, 3 Kali Menang, 0 Kebobolan

Spanyol berhasil mengalahkan Albania 1-0 di matchday ketiga Euro 2024, 25 Juni 2024-Instagram @sefutbol-

HARIAN DISWAY - Hasil matchday ketiga Euro 2024 antara Albania vs Spanyol berakhir 0-1. La Roja (sebutan Timnas Spanyol) masih terlalu tangguh bagi Albania dalam pertandingan terakhir Grup B Euro 2024, 25 Juni 2024. 

Meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Spanyol tetap tampil solid dan meraih kemenangan tipis 1-0. Skuad asuhan Luis de La Fuente itu berhasil menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan. 

Spanyol turun dengan tim lapis kedua. Sementara Albania tampil dengan skuad utama dengan tujuan memanfaatkan kesempatan untuk menjaga asa lolos mereka.

BACA JUGA:Tragis! Kroasia vs Italia 1-1: Luka Modric dkk Tumbang oleh Gol Injury Time

Namun, Spanyol mampu meredam perlawanan Albania. Gol tunggal kemenangan Spanyol dicetak oleh Ferran Torres di menit ke-13.

"Kami adalah tim pertama yang bermimpi, namun kami harus tetap membumi. Setiap pertandingan yang kami lewati sangat sulit," ucap Luis de La Fuente, pelatih Timnas Spanyol dikutip dari situs resmi UEFA. 

"Kami bisa memenangkan ketiga pertandingan dan menjaga tiga clean sheet sheet. Kami harus berkepala dingin," sambungnya. 

BACA JUGA:Ups! Luciano Spalletti Masih Marah-Marah Italia Lolos ke 16 Besar Euro 2024, Simak Penyebabnya

Jalannya Pertandingan Albania vs Spanyol


Spanyol berhasil melewati babak grup Euro 2024 dengan sempurna setelah mengalahkan Albania 1-0 di matchday 3 Euro 2024, 25 Juni 2024-Instagram @euro2024-

Albania sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik, sementara Spanyol tidak tampil maksimal dalam 10 menit pertama.

Rotasi besar-besaran yang dilakukan Luis de la Fuente. Perubahan yang dilakukan de La Fuente itu memengaruhi ritme permainan tim.

Namun, justru Spanyol yang berhasil membuka skor. Pada menit ke-13, menerima umpan dari Olmo, Ferran Torres melepaskan tembakan tenang ke sisi kiri gawang. La Roja memimpin 1-0. 

BACA JUGA:Salut! Lamine Yamal Tetap Kerjakan PR Sekolah Sembari Main di Euro 2024 Bersama Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa