Di Luar Nurul! Selebgram Arief Muhammad Bakal Bangun Rumah di Dalam Mal Senayan City

Di Luar Nurul! Selebgram Arief Muhammad Bakal Bangun Rumah di Dalam Mal Senayan City

SELEBGRAM Arief Muhammad bakal bangun rumah di dalam mal Senayan City.-Instagram Arief Muhammad-

HARIAN DISWAY - Selebgram Arief Muhammad melakukan hal yang tak biasa dan di luar nalar (di luar nurul, kalau kata netizen). Ia hendak membangun rumah. Tapi di dalam pusat perbelanjaan!

Pada unggahan Instagram, Arief memamerkan dirinya tengah berjabat tangan dengan pihak Senayan City Mall. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang ditantang membangun rumah di dalam mal.

"Baru aja deal: Senayan City Mall! Mana yang kemarin nantangin bangun rumah di dalam mal, maju sini semuanya," tulis Arief Muhammad dalam unggahan Instagramnya pada Senin, 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Menghadirkan Nuansa Kesenangan di Rumah, Berikut Tip Dekorasi yang Menggugah Semangat

BACA JUGA:Reza Arap dan Arief Muhammad Tak Masuk Daftar TKN Prabowo Gibran


Selebgram Arief Muhammad bakal bangun rumah di dalam Mall Senayan City. --Instagram @ariefmuhammad

Unggahan tersebut ditanggapi oleh PT Agung Podomoro Land, selaku pengembang Senayan City. Mal mewah yang berada di kawasan elite Senayan tersebut. Akun Instagram resmi pengembang besar tersebut membagikan postingan yang sama.

"Dont challenge @ariefmuhammad. He will make it happen. Dream house is on his way," tulis General Manager Marketing PT Agug Podomoro Land Frances Jaclyn Halim di Instagram pribadinya.

Artinya kira-kira, "Jangan menantang @ariefmuhammad. Ia akan mewujudkannya. Rumah impian sedang dalam perjalanan."

BACA JUGA:Rumah Eklektik yang Kaya Warna Milik Bos eBay

Seperti yang Anda tahu, Mall Senayan City termasuk dalam salah satu mal paling elite di Indonesia. Luas lahannya hanya 4,8 hektare. Namun, ia menjadi tempat showcase berbagai brand mewah. Seperti Balenciaga, Burberry, Gucci, hingga Chanel.

Arief Muhammad, yang dulu dikenal sebagai si Pocong, memang populer sebagai selebtwit di X (dulunya Twitter) sekitar era 2009. Di masa itu, segala cuitan Arief menjadi ramai diperbincangkan dan diunggah ulang oleh para netizen Indonesia.

Selain X, Arief juga menjelajahi platform lain seperti Instagram dan YouTube. Hingga akhirnya, ia membangun beberapa bisnis yang cukup populer, salah satunya dalam bisnis kulinernya yakni Baso Aci Akang dan Rumah Makan Padang Payakumbuah.

Menariknya, kalau artis dan selebgram lainnya sibuk bangun rumah megah nan mewah di luaran sana, Arief malah ingin bangun rumah di dalam mall. Bakal gimana ya jadinya? Kita tunggu saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: