Semarang Beach Clean-Up: Aksi Meratus Jaga Kebersihan Pantai

Semarang Beach Clean-Up: Aksi Meratus Jaga Kebersihan Pantai

Aksi Meratus bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Semarang dan Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat Ahmad Yani turun tangan membersihkan pantai Maron Semarang dalam aksi Semarang Beach Clean-Up-Meratus-

BACA JUGA:Sudah 7 Hari, Pelaku Peretasan PDN Belum Ketemu! BSSN: Kami Terima Bantuan 19 Negara

Inisiatif ini tidak hanya dilakukan di Surabaya saja. Meratus akan membawa aksi pembersihan pantai ini ke lima kota besar di Indonesia.

“Meratus menjadi salah satu perusahaan pelayaran pertama yang fokus pada penghijauan Bumi. Dalam kampanye #WeAllGoGreen, Meratus menggalakkan aksi hijau Beach Clean-up ini di lima kota besar di Indonesia. Dimulai dari Surabaya pada minggu lalu, dan sekarang adalah giliran Kota Semarang. Nantinya, aksi ini akan kita lanjutkan ke Kota Medan, Kupang, dan Makassar,” tutup Aditya.

Meratus berkomitmen untuk terus mendorong inisiatif keberlanjutan dan mengajak seluruh pelanggan serta mitra bisnis untuk bergabung dalam upaya global #MakeThePlanetGreatAgain. Melalui inisiatif seperti Beach Clean-Up, Meratus tidak hanya mengejar keunggulan operasional tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap pelestarian lingkungan, meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan laut dan pantai untuk masa depan yang lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: