Prabowo Selesai Jalani Operasi Cidera Kaki, Terima Kasih Pada Masyarakat dan Presiden Jokowi

Prabowo Selesai Jalani Operasi Cidera Kaki, Terima Kasih Pada Masyarakat dan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi mengunjungi Prabowo di ruang Perawatan RSPPN Jenderal Besar Soedirman, Bintaro, Jakarta Selatan selepas menjalani prosedur operasi cidera kaki-Instagram @prabowo-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya siap beraktivitas kembali usai satu minggu yang lalu sukses menjalankan operasi cidera kaki yang sudah lama dirasakannya.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya @prabowo pada Minggu, 30 Juni 2024

“InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ujar Prabowo.

BACA JUGA:Kompak Tim Prabowo dan Sri Mulyani: Defisit APBN di Bawah 3%

Prabowo mengungkap bahwa penyebab cidera yang sudah lama tersebut adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” jelasnya.


Prabowo didampingi Didiet Prabowo dan Presiden Jokowi berbincang di ruang perawatan usai menjalani prosedur operasi cidera kaki-instagram: @prabowo-

Prabowo pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Banggar DPR Setujui Anggaran Rp 71 T untuk Program Makan Bergizi Prabowo

BACA JUGA:Prabowo Gercep Susul Jokowi ke Halim Untuk Ucapkan Ulang Tahun Secara Langsung

RS tersebut adalah RS yang baru diresmikan pada Februari lalu oleh Presiden RI Joko Widodo dan Prabowo. RS itu berada di bawah binaan Kementerian Pertahanan, yang direnovasi dan ditambah perlengkapannya oleh Prabowo bersama dengan 25 RS milik TNI lainnya.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” jelasnya.

Ia juga turut mengucapkan kasih kepada Jokowi yang telah memberikan dukungan untuk keberlangsungan proses operasinya.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: