Disway Tennis Junior Championship 2024: Ratusan Petenis Muda Indonesia Berebut Gelar

Disway Tennis Junior Championship 2024: Ratusan Petenis Muda Indonesia Berebut Gelar

Nashwa Nafeesha Peserta Disway Tennis Junior Championship 2024, 1 Juli 2024-Nurwahyudi-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Disway Tennis Junior Championship kembali digelar. Para petenis muda tanah air siap menunjukkan kebolehan mereka.

Disway Tennis 2024 kembali digelar di lapangan tenis Kodam Brawijaya, Surabaya. Banyak petenis dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Mereka tidak hanya datang dari Jawa Timur seperti Surabaya, Probolinggo, Malang, dan Bangkalan. Tapi juga dari Jakarta. Bahkan ada yang dari luar pulau. Yakni Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali

BACA JUGA:Nashwa-Kirani Jadi Kawan dan Lawan di Final Disway Tennis Junior Championship 2023


Semangat muda di Lomba tenis Putra Tunggal KU 14 (Lukas- Jakarta)-Nurwahyudi-Harian Disway

"Karena saya kan tinggal di Surabaya. Jadi, rugi kalau nggak ikut pertandingan di kota sendiri," terang Nashwa Nafeesha, peserta Disway Tennis Junior Championship kategori umur 16 tahun.

pda laga perdananya, Nashwa berhasil mengalahkan Ni Putu Ayu yang berasal dari Bali. Nashwa memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 6-0.

"Saya ada target untuk single juara antara 1-2. Kalau ganda sih targetnya juara 1, tapi semoga aja bisa tercapai semuanya," lanjut Nashwa.

BACA JUGA:Cheers Segarkan Disway Tennis Junior Championship 2023

Nashwa tak ingin kehilangan gelar lagi di tahun ini. Sebab, pada edisi sebelumnya, dia dikalahkan oleh Kirani Asna Nurhidayat, petenis asal Kediri. Dia pun tak ingin mengulangi kegagalan itu.

Adanya Disway Tennis Junior Championship bisa menjadi wadah bagi petenis muda untuk menyalurkan kebolehan mereka. Terlebih agar muncul bibit petenis Indonesia yang bisa eksis di kancah internasional.

Hal tersebut juga dituturkan oleh Diah Christiningrum, orang tua dari Eko Wahyu Saputro yang mengikuti Disway Tennis Junior Championship 2024. 

BACA JUGA:Disway Tennis Competition 2023: Tunggal Putri Asal Jombang Melaju ke Final Setelah Menang Telak Atas Kawan Sendiri

"Tahun ini sudah edisi ketiga Wahyu ikut Disway Tennis Junior Championship. Saya sebagai orang tua juga sudah mendukung dia dari awal," ujar Diah Christiningrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: