Tak Ada Nama Megawati Hangestri, Ini Daftar Pemain Termahal Liga Voli Korea Selatan!

Tak Ada Nama Megawati Hangestri, Ini Daftar Pemain Termahal Liga Voli Korea Selatan!

Ratu Voli Korea Selatan Kim Yeon-Kyung Kembali Gagal Raih Trofi KOVO. -Wikipedia-

HARIAN DISWAY - Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) pada 2 Juli 2024 resmi mengumumkan daftar 10 pemain dengan gaji tertinggi untuk divisi putra dan putri V-League 2024

Pemain Timnas Indonesia Megawati Hangestri kembali memperkuat Red Sparks. Namun, namanya tak ada di daftar pemain dengan gaji tertinggi.

Pengumuman itu melengkapi data pemain yang terdaftar untuk kompetisi musim depan.


Gaji Megawati Hangestri Moroket Tajam, Usai Perpanjang Kontrak Bersama Red Sparks-megawatihangestri/Instagram-

Divisi Putri:

Kim Yeon-Kyung (Heungkuk Life Insurance Pink Spiders) dan Kang So-Hwi (Korea Expressway Hi-Pass) menduduki puncak daftar dengan gaji tahunan 500 juta won dan opsi 300 juta won, sehingga totalnya mencapai 800 juta won (Rp 9,4 miliar).

Kim Yeon-Kyung, yang dijuluki "Ratu Bola Voli Korea Selatan", mempertahankan posisinya sebagai outside hitter dengan bayaran tertinggi selama tiga musim berturut-turut.

Kang So-Hwi, outside hitter Timnas putri Korea Selatan, mendapatkan keuntungan dari skenario Transfer Saga antara GS Caltex Seoul KIXX (klub lamanya) dan Korea Expressway Hi-Pass (klub barunya).

BACA JUGA:Resmi! Megawati Hangestri Bertahan di V-League Korea, Gajinya Melonjak Segini...

BACA JUGA:Megawati Hangestri Punya Kapten Baru: Yeom Hye-Seon Pimpin Pasukan Red Sparks

Tiga pemain lainnya di daftar ini adalah:

Park Jeong-Ah (Ai Pepper Savings Bank) di peringkat ketiga dengan gaji tahunan 475 juta won, opsi 300 juta won, dan total 775 juta won (Rp 9,1 miliar).

Lee So-Young (IBK Industrial Bank of Korea Altos) yang mencari tantangan baru dengan total 700 juta won (gaji tahunan 450 juta won, opsi 200 juta won) (Rp 8,2 miliar).

Yang Hyo-Jin (Hyundai Engineering & Construction Hillstate) dengan 600 juta won (gaji tahunan 400 juta won, opsi 200 juta won) (Rp 7 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: