Budaya Nusantara Antarkan Harashta Haifa Zahra Raih Gelar Miss Supranational 2024

Budaya Nusantara Antarkan Harashta Haifa Zahra Raih Gelar Miss Supranational 2024

Ketika Kecapi, Bubuy Bulan, Tari Jaipong dan Tari Bali Menggema di Polandia, Menghantarkan Harashta Menjadi Winner Miss Supranational 2024--@misssupranational/Instagram

Setelah dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024, Tata mengungkapkan rasa syukur dan dedikasinya untuk terus mempromosikan budaya Indonesia.

"Saya tidak sabar untuk menjalankan tugas saya sebagai Miss Supranational yang baru. Terima kasih kepada negara saya atas dukungan kalian. Indonesia,.kita berhasil!" katanya.

Kemenangan Tata sebagai Miss Supranational 2024 juga disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Asean University Games 2024: Keren! Tanpa Satu Pemain, Basket Putri 3x3 Raih Emas Perdana

BACA JUGA:Gokil! Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Kalahkan Timnas Putri U18

Tata membuktikan bahwa budaya lokal Nusantara dapat berbicara di ranah internasional. Budaya itulah yang mengantar Tata meraih gelar Miss Supranational 2024.

Penampilan Tata yang memukau di ajang Miss Supranational 2024 juga menjadi pengingat akan pentingnya melestarikan dan mempromosikan budaya tradisional.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Finalis Miss Chinese Indonesia 2023 Josephine Jolivina: Ji Suo Bu Yu, Wu Shi Yu Ren

Dengan terus memperkenalkan budaya lokal di panggung internasional, Indonesia dapat menunjukkan kekayaan dan keragaman budayanya kepada dunia, sekaligus memperkuat identitas nasional.

Semoga prestasi itu menginspirasi para generasi muda Indonesia lain agar terpacu untuk mengembangkan dan melestarikan budaya, berkreasi bagi negeri.(*)

Artikel ini ditulis oleh Elok Afida Nur Aini, Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta magang reguler Harian Disway. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: