Kang So-hwi, Petualangan Baru Sang Bintang V-League dengan Gaji Tertinggi Musim Depan di Korea Expressway Hi-Pass

Kang So-hwi, Petualangan Baru Sang Bintang V-League dengan Gaji Tertinggi Musim Depan di Korea Expressway Hi-Pass

Kang So-hwi saat masih berseragam GS Caltex Seoul KIXX.--X BLINKMF

Dia sangat mengidolakan mega bintang Outside Hitter timnas bola voli Jepang, Sarina “Koga” Nishida, yang punya kecepatan serangan balik dan keterampilan blocking di atas rata-rata.

Tentu, Kang So-hwi akan menjadi tandem legiun asing Expressway Corporation Hi-Pass musim depan, Merelin Nikolova (Opposite Hitter-Bulgaria), untuk sektor penyerangan. Keduanya sudah pernah bertemu di turnamen VNL 2024 lalu.

“Nikolova punya pukulan yang sangat keras dan cepat meski bertubuh kecil, saya sudah bertemu dengannya saat VNL 2024 lalu,” jelasnya.


Pelatih Kim Jong-Min telah memilih Merelin Nikolova, opposite hitter asing dari draft 2024, untuk melengkapi -voleybolunsesi-

BACA JUGA:Daftar Pemain Daejeon Red Sparks Musim 2024-2025: Megawati Hangestri Pertahankan Nomor Ikonik 8!

BACA JUGA:Park Eun-Jin: Sosok Kakak dan Pemimpin Baru Megawati Hangestri di Red Sparks

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan baik dengan rekan satu tim saya dan mencapai hasil yang baik,” pungkasnya penuh ambisi.

Mungkin dengan berpindah tim musim depan, Kang So-Hwi bisa menata kembali keterampilan dan kemampuan bola volinya. 30 kali kekalahan beruntun bersama timnas Taegukgi di pentas internasional periode 2023-2024 harus bisa dilupakannya sesegera mungkin.

Lalu, seperti apa kemajuan Kang So-Hwi mulai musim depan bersama Expressway Corporation Hi-Pass? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: