MSC Knockout Stage 2024, NIP Flash dan Falcons AP Bren Lolos ke Semifinal!

MSC Knockout Stage 2024, NIP Flash dan Falcons AP Bren Lolos ke Semifinal!

Bracket Semifinal MSC 2024--Esports World Cup

HARIAN DISWAY - MSC Knockout hari kedua selesai dengan kemenangan dramatis dari NIP Flash melawan HomeBois dengan skor tipis 3-2 dan Falcons AP Bren yang menang dengan mudah 3-0 melawan See You Soon.

Turnamen Mobile Legends Mid season Cup (MSC) Babak Perempat Final Telah Usai.

MSC kali ini telah menyisakan 4 tim, yaitu Liquid Echo, Selangor Red Giants, Falcons AP Bren, dan NIP Flash yang lolos ke Semifinal. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

2 tim yang sebelumnya lolos terlebih dahulu Liquid Echo mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-1

Sementara itu, Selangor Red Giants yang mengalahkan Fire Flux Esports dengan skor tipis 3-2, kali ini disusul 2 tim dari Filipina dan Singapura: Falcons AP Bren dan NIP Flash.


Hasil Pertandingan MSC Knockout hari kedua--MPL.ID

NIP Flash yang sebelumnya sempat tertinggal 2-1 mampu membalikkan keadaan melawan dan membuat tim asal Malaysia Homebois takluk.

Setelah pertarungan ketat dengan total 5 pertandingan, NIP Flash berhasil memenangi pertandingan terakhir dengan skor 3-2.

Kekalahan dari tim Malaysia Homebois disusul dengan pernyataan mundurnya pelatih PABZ. Banyak pihak, termasuk para pemain, yang terkejut dengan pernyataan tersebut pasca kekalahan tim di MSC.

PABZ mengungkapkan bahwa tim akan berbenah di MSC 2024 dan memperbaiki kesalahannya untuk kompetisi mendatang. Selain itu, PABZ mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

BACA JUGA:Rahasia Kekuatan Zhuxin: Item, Skill, dan Taktik Mematikan dari Hero Baru Mobile Legends

Sang pelatih menegaskan dia mundur dari jabatan dan akan meninggalkan tim.

Falcons AP Bren melawan wakil dari Kamboja See You Soon yang sebelumnya telah menyingkirkan wakil dari Indonesia FNATIC ONIC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: